Jelang Derby Milan, Zamorano Bandingkan Kualitas Icardi vs Higuain

Minggu, 21 Oktober 2018 - 05:10 WIB
Jelang Derby Milan, Zamorano Bandingkan Kualitas Icardi vs Higuain
Jelang Derby Milan, Zamorano Bandingkan Kualitas Icardi vs Higuain
A A A
MILAN - Legenda Inter Milan Ivan Zamorano menyoroti duel striker Argentina Mauro Icardi versus Gonzalo Higuain jelang Derby della Madonnina, Minggu (21/10/2018) atau Senin (22/10/2018) dini hari WIB. Zamorano menilai striker Inter Icardi lebih baik ketimbang Higuain (Milan).

Derby Milan terjadi pada giornata Serie A 2018/2010 di Giuseppe Meazza. Zamorano yang membela Inter pada periode 1996–2000 menyebut mantan klubnya itu bakal memenangi laga. Bahkan, Icardi akan mencetak gol di duel bergengsi itu.

“Tidak ada yang menjadi favorit terlepas dari siapa yang datang ke pertandingan ini dalam performa yang lebih baik. Pada hari Minggu, selama 90 menit, Anda harus lebih baik daripada lawan Anda. Hari ini saya melihat Inter dan mereka sedang mempersiapkan dengan cara yang sangat baik, kami bisa menang," kata Zamorano kepada Sky Sport Italia.

Derby kali ini disebut sebagai pertarungan antara dua generasi penyerang tengah internasional Argentina dan Zamorano tidak memiliki keraguan akan anggapan itu.

“Icardi adalah striker yang lebih baik dari Higuain dan kapten kami pasti akan mencetak gol pada hari Minggu, seperti yang dia lakukan di edisi terakhir derby.”

“Hal yang baik tentang Icardi adalah dia bisa bermain sebagai striker tunggal atau bermitra dengan Lautaro Martinez.”

Zamorano datang ke tempat latihan Inter di Appiano Gentile, Jumat (19/10/2019) untuk memberi dukungan kepada pasukan Luciano Spalletti. "Mereka harus punya mimpi Scudetto dan melangkah sejauh mungkin di Liga Champions," pungkasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4424 seconds (0.1#10.140)