Link Live Streaming Timnas Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 26 Maret 2024 - 17:26 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
Link Live Streaming Timnas Vietnam vs Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026
A A A
HANOI - Link live streaming Timnas Vietnam vs Indonesia akan diulas di artikel ini. Pertandingan akan disiarkan RCTI dan dapat diakses melalui Vision Plus .

Menjelang pertandingan itu, gelandang Timnas Indonesia , Thom Haye mengaku sudah mengantongi kelemahan Vietnam. Menurutnya para pemain Timnas Indonesia tak boleh membiarkan The Golden Stars -julukan Timnas Vietnam- melakukan operan jauh.

Timnas Indonesia akan bertemu dengan Vietnam di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Selasa (26/3/2024). Skuad Garuda berambisi untuk melanjutkan tren positif, setelah sukses mendapatkan kemenangan 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (21/3/2024).

Skuad Garuda berambisi untuk bisa mendapatkan poin penuh di Hanoi demi menjaga asa lolos ke putaran selanjutnya. Terlebih Timnas Indonesia sedang menempati posisi kedua di klasemen sementara dengan empat poin.

Sementara menghadapi Vietnam di Hanoi, Timnas Indonesia mendapatkan tambahan amunisi. Sebab, Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen berpeluang untuk menjalani debut bersama Pasukan Garuda.

Kendati demikian, Timnas Indonesia juga kehilangan beberapa pemain yakni Marc Klok mengalami cedera dan Sandy Walsh akumulasi kartu kuning. Selain itu, Ivar Jenner, Dimas Drajad, Nadeo Argawinata dan Pratama Arhan harus tetap berada di Jakarta karena sakit.

Menjelang laga nanti, Thom Haye mengatakan Timnas Indonesia harus mempersiapkan fisik bagus karena Vietnam menggandalkan hal tersebut. Selain itu, ia menilai The Golden Stars memiliki kelebihan dalam melepaskan umpan jarak jauh dan pemain lain yang memiliki kecepatan untuk menerima umpan tersebut.

"Mereka (Vietnam) bisa bermain sangat fisik, jadi saya pikir Anda harus mempersiapkan diri untuk itu. Satu di antara kelebihan mereka adalah mereka bisa melepaskan operan jauh dan banyak pemain yang bisa berlari," kata Thom Haye dikutip dari laman resmi PSSI, Selasa (26/3/2024).

Pemain berusia 29 tahun itu pun menilai Timnas Indonesia tak boleh membiarkan Vietnam melepaskan umpan jarak jauh. Thom Haye pun merasa yakin Skuad Garuda bisa menguasai jalannya pertandingan, jika tak membiarkan Vietnam melakukan umpan-umpan jarak jauh.

"Jadi saya pikir sangat penting bagi kita untuk tetap fokus dalam hal itu. Saya pikir jika kami bisa memainkan bola dan tidak membiarkan mereka melepaskan operan jauh terlalu banyak, maka kami bisa memiliki lebih banyak kendali dalam permainan," pungkasnya.

Link live streaming Vietnam vs Indonesia klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)