Dana White Akui Bukan Penggemar Mike Tyson tapi Tahu Apa yang Bisa Dilakukannya pada Jake Paul

Kamis, 28 Maret 2024 - 17:07 WIB
loading...
Dana White Akui Bukan Penggemar Mike Tyson tapi Tahu Apa yang Bisa Dilakukannya pada Jake Paul
CEO UFC Dana White mengakui bahwa dia bukan penggemar Mike Tyson atau Jake Paul / Foto: DailyStar
A A A
CEO UFC Dana White mengakui bahwa dia bukan penggemar Mike Tyson atau Jake Paul . Namun dia mengetahui apa yang bakal dilakukan Iron Mike untuk mengamankan kemenangan melawan petinju Youtuber tersebut.

Mike Tyson kembali naik ring untuk menantang Paul pada pertarungan di Stadion AT&T, 20 Juli 2024. Dia akan berusia 58 tahun saat mengenakan sarung tinju dan ia lebih tua 31 tahun dengan lawannya tersebut.

White sebenarnya mengaku kecewa ketika Tyson menganggap pertarungan melawan Paul serius. "Saya menyukai Mike Tyson dan saya bukan penggemar siapa pun yang bertarung di usia kami. Namun dia jelas akan melakukan apa yang akan dia lakukan. Saya berbicara dengan istrinya beberapa hari yang lalu dan dia menerimanya. Serius dan dia berlatih untuk itu," kata White membocorkan rahasia kepada Lex Fridman dikutip dari DailyStar, Kamis (28/3/2024).



"Saya rasa Mike Tyson adalah salah satu petinju paling unik yang pernah melakukan crossover, petinju mana pun dari generasinya tidak akan bisa menghasilkan uang tanpa bertarung dan Mike Tyson telah menghasilkan banyak uang di luar pertarungan. Tyson masih memiliki itu aura bahwa Anda bisa berada di restoran, Anda akan seperti 'Astaga, Mike Tyson ada di sini.'".

"Dia masih memiliki aura dan energi di dalam ruangan, dia menghasilkan banyak uang di luar ring tapi saya pikir dia akhirnya mendapatkan tawaran yang tidak bisa dia tolak."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1723 seconds (0.1#10.140)