5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury dan Keluarganya

Kamis, 28 Maret 2024 - 20:03 WIB
loading...
A A A
memiliki harga 1.695.000 poundsterling, dan bebas hipotek. Dengan tujuh anak di belakangnya - setelah menyambut anak ketujuh mereka pada bulan September 2023 - properti baru ini memberi keluarga Fury kehidupan baru di Morecambe. Paris diberi kebebasan untuk mendesain interior properti yang menakjubkan ini, yang dilengkapi dengan lampu gantung emas, meja konter berlapis marmer, dan grand piano.

Rumah ini banyak ditampilkan dalam acara Netflix, At Home With The Furys, yang menawarkan kepada para penggemar sekilas tentang kehidupan petinju kelas berat terbaik di Inggris. Terdapat dinding depan yang terbuat dari kastel dan pagar besi tempa berwarna hitam dan emas serta rambu-rambu peringatan CCTV untuk keamanan serta motif singa dan empat patung elang untuk menjaga penampilan.

Air mancur juga dapat dilihat di bagian depan properti, sementara ada juga taman bermain mini dengan logo "Gypsy King" yang dilukis di lantai luar. Untungnya, Paris telah memperbarui lemari pakaiannya untuk koleksi sepatunya yang luar biasa - diperkirakan bernilai 50.000 poundsterling.

Berbicara kepada para wanita bebas di tahun 2020, Paris - yang menikah dengan Fury pada tahun 2009 - menjelaskan bahwa langkah tersebut berasal dari keputusan mereka untuk memprioritaskan keselamatan anak-anak mereka.

3. Karavan Gypsy

5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury dan Keluarganya

Foto: The Sun

Namun, tidak selamanya Fury tinggal di tempat yang mewah, karena pada suatu ketika, ia pernah tinggal di sebuah karavan di tanah milik ayahnya. Fury dibesarkan sebagai seorang pengembara dan meninggalkan sekolah pada usia 11 tahun, tetapi tidak pernah kehilangan kontak dengan akarnya meskipun ia telah menjadi terkenal dan kaya raya.

Bahkan, sang ayah, John, masih mempertahankan cara hidup seperti yang ditunjukkan dalam film dokumenter Netflix. Dalam film dokumenter ITV-nya, Fury terlihat mendorong gerobaknya di luar rumahnya di Morecambe.

4. Rumah di Marbella

5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury dan Keluarganya

Foto: The Sun

Fury juga dikatakan memiliki sebuah rumah besar berbatu putih yang menakjubkan di Marbella, Spanyol yang dilaporkan bernilai hingga £6 juta. Foto-foto dari tahun 2018 menunjukkan Fury berada di depan rumah yang memiliki tiang-tiang, jendela-jendela besar dan deretan pohon palem. Setelah mengungkapkan pad pada ceritanya, dia berkata: "Rumah baru harus memanjakan diri saya sendiri. "Sudah lama sekali. Tapi Mack di belakang. Boks MTV yang diberkati oleh Tuhan."

5. Sin City

5 Potret Rumah Mewah Tyson Fury dan Keluarganya

Foto: Daily Star

Kerajaan properti Fury juga tidak terbatas pada sisi Atlantik ini. Di Las Vegas, yang juga dikenal sebagai Sin City, Fury dikatakan memiliki sebuah rumah besar yang menakjubkan serta satu properti lainnya.

Fury menjelaskan bahwa ia menggunakan pad saat ia bertarung di Amerika Serikat, seperti dalam trilogi epiknya dengan Deontay Wilder. Dan pelatihnya, SugarHill Steward, telah diizinkan untuk tinggal di properti tersebut secara gratis sampai ia dipanggil untuk membantu Fury dalam persiapan pertarungannya.
(yov)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)