Lautaro Martinez Girang Cetak Gol saat Bantu Argentina Menang 3-1 Lawan Kosta Rika

Kamis, 28 Maret 2024 - 23:04 WIB
loading...
Lautaro Martinez Girang Cetak Gol saat Bantu Argentina Menang 3-1 Lawan Kosta Rika
Lautaro Martinez sangat girang kembali produktif bersama Argentina. Hal itu sebagai tanda kontribusinya bisa dirasakan La Albiceleste / Foto: Inter
A A A
Lautaro Martinez sangat girang kembali produktif bersama Argentina . Hal itu sebagai tanda kontribusinya bisa dirasakan La Albiceleste.

Pemain berposisi penyerang itu mencetak satu gol saat timnya menang 3-1 atas Kosta Rika pada laga uji coba di United Airlines Field at the Memorial Coliseum, Rabu (27/3/2024). Martinez mengatakan sudah lama menantikan kembali mencetak gol untuk Timnas Argentina.



"Gol tersebut adalah hadiah atas ketenangan dan kerja keras," ucap Lautaro Martinez dilansir dari Tuttomercato, Kamis (28/3/2024).

Pemain Inter Milan itu mengatakan gol itu pun buah dukungan rekan-rekannya buatnya dalam laga itu. Dia pun sangat mengapresiasi dukungan tersebut sehingga dapat mencetak gol.

"Saya berterima kasih kepada rekan satu tim saya yang selalu bersama saya," ucapnya.



Lautaro mengatakan Timnas Argentina pastinya belum puas dengan capaian tersebut. Pasalnya, timnya terus berbenah diri agar makin apik untuk laga-laga ke depan.

"Kami berkompetisi lagi. Dalam setiap sesi latihan Anda dapat melihat intensitas dan keinginannya," ujarnya.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3334 seconds (0.1#10.140)