Massimiliano Allegri Bicara Soal Masa Depan Kariernya

Sabtu, 30 Maret 2024 - 05:05 WIB
loading...
Massimiliano Allegri Bicara Soal Masa Depan Kariernya
Massimilano Allegri bicara soal masa depan kariernya. Dia mengaku ingin terus menjalani tugas di dunia manajerial namun tetap fokus penuh di akhir musim ini dengan Juventus / Foto: Juventus
A A A
Massimilano Allegri bicara soal masa depan kariernya. Dia mengaku ingin terus menjalani tugas di dunia manajerial namun tetap fokus penuh di akhir musim ini dengan Juventus.

Allegri akan mencatatkan penampilan ke-500 sebagai pelatih di Liga Italia saat Juventus melawan Lazio akhir pekan ini. Angka tersebut jelas menunjukkan bahwa kariernya sudah berjalan cukup lama.

Tapi dalam beberapa terakhir ini, masa depannya di dunia kepelatihan dipertanyakan. Pelatih asal Italia itu menegaskan bahwa dia masih menikmati pekerjaannya sebagai seorang pelatih sepak bola sehingga akan terus melanjutkannya.



Akan tetapi, saat ini Allegri masih ingin fokus dengan Bianconeri di sisa akhir musim ini. Pelatih berusia 56 tahun itu mau menjalaninya dengan tekad dan semangat yang tinggi.

"Saya menyukai dan bersemangat dengan olahraga ini. Saya sudah berkecimpung di dunia sepak bola selama 47 tahun. Saya senang dengan apa yang telah saya lakukan, namun saya tetap ingin bersenang-senang, bekerja dan tetap di lapangan; kalau tidak, saya akan bosan. Namun, yang terpenting adalah fokus, memikirkan hari esok, dan menjalani 55 hari ini dengan keinginan dan antusiasme," kata Allegri dilansir dari Football Italia

Masa depan Allegri bersama Juventus sendiri tengah dipertanyakan akhir-akhir ini mengingat kontraknya akan habis pada musim panas 2025 mendatang. Apalagi, performa timnya sedang naik turun hingga kehilangan tempat kedua di klasemen.



Namun, mantan pelatih AC Milan itu menyebut bahwa saat ini dirinya dan direktur klub belum membicarakan mengenai masa depannya selama jeda internasional bulan ini. Dia menegaskan lagi bahwa fokusnya sekarang adalah untuk mengejar target yang ada di musim ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4289 seconds (0.1#10.140)