Persita Tangerang Pecat Divaldo Alves

Sabtu, 30 Maret 2024 - 15:14 WIB
loading...
Persita Tangerang Pecat Divaldo Alves
Persita Tangerang resmi memecat Divaldo Alves dari jabatannya sebagai pelatih kepala. Ini dilakukan lantaran Pendekar Cisadane terancam terdegradasi / Foto: Persita
A A A
Persita Tangerang resmi memecat Divaldo Alves dari jabatannya sebagai pelatih kepala. Ini dilakukan lantaran Pendekar Cisadane terancam terdegradasi.

"Kami sepakat berpisah dengan Coach Divaldo Alves," tulis keterangan resmi Instagram Persita Tangerang, Sabtu (30/3/2024).

Saat ini, Persita Tangerang sedang menempati posisi ke-15 satu tingkat diatas zona degradasi. Meski demikian, Pendekar Cisadane terancam turun kasta karena memiliki 31 poin sama dengan Arema FC yang berada di peringkat ke-16.



Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengatakan pihaknya sudah mencapai kesepakatan dengan Divaldo Alves untuk tak melanjutkan kerja sama. Pendekar Cisadane pun mengucapkan terima kasih atas kerja keras Divaldo Alves selama menjabat pelatih kepala.

"Setelah melakukan evaluasi dan mempertimbangkan beberapa hasil, kami sepakat untuk menyudahi kerjasama dengan Coach Divaldo Alves dengan kesepakatan bersama," ucapnya.

"Semua yang berada di Persita mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada Coach Divaldo atas kerja keras, dedikasi serta komitmennya yang dia tunjukkan selama menjadi pelatih kepala," sambungnya.



Divaldo Alves menangani Persita Tangerang, setelah menggantikan posisi Luis Edmundo Duran. Sementara di Liga 1 2023/2024, pelatih asal Portugal itu telah mencatatkan empat kemenangan, enam imbang, dan delapan kekalahan.

Sementara dalam waktu dekat, Persita Tangerang bakal menjalani laga sulit. Sebab, Persita Tangerang akan menjamu Persib Bandung di pekan ke-31 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Selasa (2/4/2024) mendatang.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)