Apakah Tim Tszyu vs Errol Spence, Canelo vs Crawford Paling Masuk Akal?

Minggu, 31 Maret 2024 - 07:34 WIB
loading...
A A A
Siapa yang lebih menggugah selera, sang raja pound-for-pound, Crawford atau Edgar Berlanga? Sedangkan bagi Spence, Malignaggi mempertanyakan apakah dijatuhkan tiga kali oleh Crawford sebelum menyerah TKO pada ronde kesembilan, akan membuat Spence bangkit dari keterpurukannya dan menghadapi Tszyu, yang dijuluki "The Soul Taker."

"Tszyu akan membawa anda melewati pintu itu lagi. Apakah anda memiliki semangat di dalam diri anda untuk merespons?" tanya



Malignaggi, yang mengakui bahwa pertanyaannya didasarkan pada kariernya sendiri, saat ia mengalami kekalahan TKO pada ronde keempat saat menghadapi Shawn Porter untuk memperebutkan gelar juara dunia di tahun 2014, lalu kembali melawan Danny Garcia dan dihentikan pada ronde kesembilan.

"Sekarang, [Spence telah] mendapatkan jeda itu, itu mengendap dan tiba-tiba, pintu neraka itu terbuka lagi. Anda merasa nyaman secara finansial. Anda memiliki banyak jarak tempuh. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk masuk ke ruangan itu lagi? Aku tidak tahu. Itulah pertanyaannya jika mereka melakukan pertarungan itu."

Spence sebelumnya menghadapi pertanyaan tentang kondisinya ketika ia pulih dari kecelakaan mobil yang mengerikan pada tahun 2019 dan mengalahkan Garcia, kemudian Yordenis Ugas. "Terlalu banyak tanda tanya untuk Spence," kata Malignaggi.

"Ia baru saja dihancurkan [oleh Crawford]. Apakah dia masih sama setelah kecelakaan mobil? Apakah dia masih sama setelah operasi mata?. Apakah Anda akan membawanya ke dalam perebutan gelar juara dunia ganda? Belum lagi, anda tidak [seharusnya] diizinkan untuk bertarung demi gelar juara setelah mengalami kekalahan, apalagi kekalahan KO satu sisi,"paparnya.

Untuk itu, Algieri menunjuk pada penampilan Fundora dalam laga hari Sabtu, yang mengetahui bahwa pertarungan terakhirnya adalah kekalahan KO pada bulan April dari Brian Mendoza. "Anda bertindak seolah-olah peraturan ditegakkan," kecam Algieri. "Ini adalah tinju."
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2575 seconds (0.1#10.140)