24 Negara Siap Sajikan Pertandingan Penuh Drama di Euro 2024!

Minggu, 31 Maret 2024 - 09:09 WIB
loading...
24 Negara Siap Sajikan Pertandingan Penuh Drama di Euro 2024!
Lengkap sudah pembagian grup 24 negara yang lolos ke EURO 2024 / Foto: MNC Media
A A A
Drama dan ketegangan mewarnai akhir babak kualifikasi EURO 2024 . Pada Rabu (27/3) dini hari WIB, Ukraina, Polandia, dan Georgia memastikan diri lolos melalui babak play-off yang menegangkan. Dengan begitu, lengkap sudah pembagian grup 24 negara yang lolos ke EURO 2024.

Polandia harus bertarung sengit melawan Wales. Skor imbang 0-0 di waktu normal dan extra time memaksa pertandingan berlanjut ke adu penalti. Di sanalah Polandia berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-4, mengantarkan Robert Lewandowski dan kawan-kawan ke EURO 2024 di Jerman.

Tak ketinggalan, Georgia berhasil menumbangkan Yunani di babak adu penalti dengan skor 4-2. Lolosnya Georgia ke EURO 2024 menjadi momen bersejarah bagi negara tersebut, karena ini akan menjadi turnamen besar pertama mereka.



Ukraina pun menyusul, Mykhailo Mudryk menyumbang gol di menit ke-84. Kemenangan ini membawa Ukraina lolos ke EURO 2024 dan memastikan timnya bisa bertanding dalam Grup E.

EURO 2024 akan berlangsung pada 14 Juni - 14 Juli 2024 di Jerman dan akan disiarkan secara langsung oleh Vision+ sebagai official broadcaster. Seluruh peserta dari 24 negara telah dibagi ke dalam enam grup yang diprediksi akan penuh dengan bintang sepak bola ternama.

Berikut hasil drawing grup EURO 2024:

Grup A : Jerman, Skotlandia, Hungaria, Swiss
Grup B : Spanyol, Kroasia, Italia, Albania
Grup C : Inggris, Denmark, Slovenia, Serbia
Grup D : Prancis, Austria, Belanda, Polandia
Grup E : Belgia, Slovakia, Romania, Ukraina
Grup F : Portugal, Turki, Ceko, Georgia



Perhelatan EURO 2024 di Jerman siap menyajikan pertandingan penuh aksi dan drama. Siapkan diri untuk menyaksikan pertarungan sengit antar negara terbaik di Eropa!

Bagi para penggemar sepak bola, Anda bisa menyaksikan pertandingan UEFA EURO 2024 secara live streaming di Vision+ . Selain pertandingan ini, Anda juga bisa menyaksikan berbagai pertandingan sepak bola lain di Vision+ dan Vision+ TV tempat nonton bola sepanjang tahun.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #visionsports # UEFAEURO2024
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)