TKO Rolando Romero, Isaac Cruz: Gervonta Davis, Devin Haney Siapa Takut!

Senin, 01 April 2024 - 14:00 WIB
loading...
TKO Rolando Romero, Isaac Cruz: Gervonta Davis, Devin Haney Siapa Takut!
TKO Rolando Romero, Isaac Cruz: Gervonta Davis, Devin Haney Siapa Takut!/Boxing Scene
A A A
Sukses menang TKO atas Rolando Romero, Isaac Cruz menantang tiga juara dunia: Gervonta Davis , Devin Haney , Subriel Matias untuk memperebutkan gelar. Isaac Cruz membuat Rolando Romero menelan kata-katanya pada Sabtu malam lalu.

Isaac Cruz memulai dengan cepat dan mengalahkan Rolando Romero sejak bel pertandingan berbunyi hingga pertarungan dihentikan pada ronde kedelapan. Rolando Romero tidak memiliki jawaban atas tekanan yang diberikan Cruz dan hanya memiliki sedikit kesempatan untuk meraih kemenangan.



Dengan kemenangan tersebut, Cruz merebut gelar juara kelas ringan super WBA. Romero menghina Cruz sepanjang laga, menyebutnya sebagai anjing chihuahua dan bukannya julukan "Pitbull". Hype ini memuncak ketika Romero mengenakan rantai emas dengan
jimat chihuahua yang menampilkan wajah Cruz selama minggu pertandingan.

Ketika ditanya tentang rantai tersebut pada konferensi pers pasca pertandingan, ayah sekaligus pelatih Cruz, Isaac Cruz Sr, tidak menahan diri. "Kami membuat dia memakan kata-katanya," kata Cruz. "Kami berlatih keras dan melakukan apa yang kami rencanakan. Sejauh rantai itu, ia dapat menyimpannya, karena itu adalah pengingat seumur hidup atas pukulan yang diberikan anak saya kepadanya."

Mengenai rencana masa depannya, Cruz tidak mengesampingkan siapa pun. Ia mengatakan bahwa ia terbuka untuk bertarung dengan siapa pun. Media menyebutkan pertarungan unifikasi melawan Subriel Matias, Devin Haney dan Gervonta "Tank" Davis (dalam sebuah pertandingan ulang) sebagai kemungkinan lawan di masa depan. Cruz mengatakan bahwa ia terbuka untuk menghadapi mereka semua.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya tidak memiliki masalah untuk bertarung dengan siapa pun," kata Cruz. "Ini sangat sederhana: Kedua belah pihak hanya perlu mencapai kesepakatan, dan kami dapat mewujudkan pertarungan apa pun. Ini hanya masalah menegosiasikan pertarungan dan mencapai kesepakatan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)