Sebastian Fundora Tolak Duel Ulang Tim Tszyu: Next, Errol Spence!

Senin, 01 April 2024 - 08:28 WIB
loading...
Sebastian Fundora Tolak Duel Ulang Tim Tszyu: Next, Errol Spence!
Sebastian Fundora Tolak Duel Ulang Tim Tszyu: Errol Spence Berikutnya!/BoxinG Scene
A A A
Sebastian Fundora menolak duel ulang Tim Tszyu dengan alasan memilih menantang Errol Spence Jr dalam pertarungan berikutnya. Sebastian Fundora yang sangat gembira berbicara kepada media setelah kemenangannya melalui keputusan split-decision 12 ronde yang penuh darah dan penuh semangat atas Tim Tszyu di T-Mobile Arena, Las Vegas, dan segera menatap ke depan untuk menghadapi laga-laga lainnya.

Sementara Tim Tszyu memiliki klausul pertandingan ulang, dan tim dari Australia mengatakan bahwa prioritas mereka adalah untuk mengamankan hal tersebut, Errol Spence dari Texas naik ke atas ring untuk menantang Fundora setelah itu, dan Fundora menerimanya. Namun Spence bukanlah satu-satunya pria dengan berat badan 69,8 kg kilogram yang diinginkan Fundora, dan WBO kemungkinan besar menginginkan Fundora untuk menghadapi Terence Crawford.



Apa pun itu, Fundora sangat senang. Ia berterima kasih kepada Tszyu, yang telah merebut gelar juara dunia kelas welter super WBO - dan juga gelar WBC yang masih lowong - dan ditanya secara langsung mengenai Spence. "Semua orang memiliki tujuan dalam tinju," kata sang juara baru ini. "Ia adalah seorang legenda dalam olahraga ini dan salah satu petinju terbaik, jadi saya juga ingin naik ring bersamanya. Saya rasa itu akan menjadi pertarungan yang hebat. Sebelum laga melawan Terence Crawford, ia dianggap sebagai salah satu petarung terbaik di dunia. Mari kita lakukan."

Promotor Fundora, Sampson Lewkowicz, mengatakan bahwa tugas selanjutnya - sebagai promotor - adalah "memaksimalkan pendapatan para petinju." Ketika situasi WBO diajukan kepada Crawford, dan ketika ditanya apakah ia akan mengundurkan diri daripada menghadapi petinju asal Nebraska itu, Fundora mengatakan: "Apa pun yang mereka berikan kepada saya. Errol Spence adalah kesempatan besar. Saya pikir ini adalah pertandingan yang dibuat di surga, tetapi Terence Crawford adalah petarung terbaik di dunia. Saya ingin bertarung melawannya."

Setelah ini, Fundora akan berhadapan dengan mantan juara dunia kelas welter tiga kali Errol Spence Jr, yang tampil di atas ring untuk perebutan gelar juara dunia kelas 69,8 kg. Promotor Fundora, Sampson Lewkowicz, menekankan pada konferensi pers setelah pertarungan bahwa bisnis tinju kemungkinan akan membuat Fundora menolak untuk melakukan pertarungan ulang dengan Tszyu dan mengabaikan tanggal yang telah ditentukan untuk perebutan sabuk WBO melawan juara dunia kelas welter yang tak terbantahkan, Terence Crawford.

Tanggal yang lebih disukai adalah melawan Spence, yang telah memimpin beberapa kartu utama. "Kami harus memaksimalkan uang yang paling banyak untuk petarung (dengan mengejar Spence terlebih dahulu). Saya rasa (Fundora) layak mendapatkannya," kata Lewkowicz.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1601 seconds (0.1#10.140)