Kabar Erspo Rombak Jersey Timnas Indonesia, Arya Sinulingga: Belum Paham!

Senin, 01 April 2024 - 23:15 WIB
loading...
Kabar Erspo Rombak Jersey Timnas Indonesia, Arya Sinulingga: Belum Paham!
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga, menanggapi dingin rencana Erspo mengganti desain jersey Timnas Indonesia / Foto: @erspo.official
A A A
Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI , Arya Sinulingga , menanggapi dingin rencana Erspo mengganti desain jersey Timnas Indonesia . Dia mengaku belum paham tentang rumor tersebut.

"Belum paham," singkat Arya saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Senin (1/4/2024).

Sebelumnya, kabar Erspo bakal mengganti desain jersey Timnas Indonesia heboh setelah pengamat sepak bola di Tanah Air, Justinus Lhaksana, mengunggah video berdurasi sembilan menit di kanal Youtube-nya dengan judul: "BREAKING NEWS : ERSPO AKAN MENGGANTI JERSEY TIMNAS"



Di kanal Youtube-nya, Coach Justin memaparkan bahwa dirinya telah melakukan pertemuan dengan Owner Erspo, Muhammad Sadad, dan perwakilan PSSI. Dalam pertemuan itu, dia mengeluarkan unek-uneknya kalau Erspo tidak melibatkan insan sepak bola sama sekali dalam pembuatan jersey.

"Gue enggak ada kepentingan. Gue bilang datang ke sini bukan minta proyek, nothing. Ini bener-bener murni, dan gue berani atas nama netizen bahwa kita ingin yang terbaik (produk terbaik) demi Timnas kebanggaan kita," jelas Coach Justin.

"Pertama, desain harus ditarik harus diganti, diiyakan. Kedua, bahan harus bagus, diiyakan. ketiga logo rombak, diiyakan. Keempat harga harus turun, diiyakan. Jadi itu semua dari sekarang sampai Agustus nanti akan launch itu akan dirombak semua. Semua agar kita bisa mendapat jersey timnas yang bisa kita banggakan," ujar Justin dalam videonya.



"Itu tujuan gue. Itu semua diiyakan. Awalnya gue minta Juni tapi itu terlalu mepet. Agustus mulai launching."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1155 seconds (0.1#10.140)