Erspo Gandeng Insan Sepak Bola Hadirkan Desain Inovatif untuk Timnas Indonesia

Senin, 01 April 2024 - 23:34 WIB
loading...
Erspo Gandeng Insan Sepak Bola Hadirkan Desain Inovatif untuk Timnas Indonesia
Produsen apparel jersey Timnas Indonesia, Erspo, siap berkolaborasi dengan insan sepak bola di Tanah Air untuk menghadirkan desain inovatif dengan identitas visual yang berkarakter kuat bagi tim nasional / Foto: PSSI
A A A
Produsen apparel jersey Timnas Indonesia , Erspo, siap berkolaborasi dengan insan sepak bola di Tanah Air untuk menghadirkan desain inovatif dengan identitas visual yang berkarakter kuat bagi tim nasional. Hal itu sebagaimana disampaikan Muhammad Sadad selaku Chief Executive Officer (CEO) sekaligus pendiri Erspo.

"Erspo hadir sebagai wujud kepedulian kami untuk turut berkontribusi bagi kemajuan industri fesyen dan sepak bola tanah air. Segera setelah PSSI resmi menunjuk ERIGO dengan Erspo untuk menyuplai kebutuhan Timnas Indonesia dua musim ke depan, maka kami telah berkolaborasi dengan beberapa pihak di industri sepak bola Indonesia untuk meluncurkan jersey Timnas pertama pada tanggal 18 Maret 2024 lalu," kata Sadad dalam keterangan persnya, Senin (1/4/2024).

"Kami menyampaikan terima kasih atas seluruh kritik dan masukan yang diberikan, khususnya dari para penggemar sepak bola tanah air. Karena itu, untuk desain berikutnya yang rencananya akan mulai diluncurkan pada pertengahan tahun ini, Erspo siap menjalin kolaborasi dengan beberapa pemangku kepentingan sepak bola agar apparel resmi Timnas Indonesia semakin baik dan terus menjadi kebanggan kita semua," sambungnya.



Sadad menambahkan bahwa pihaknya berkomitmen memajukan industri fesyen Tanah Air, Erspo juga ingin turut berkontribusi bagi kemajuan sepak bola Indonesia sehingga dapat berprestasi di kancah internasional.

"Sebagai merek asli Indonesia, kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi guna meningkatkan kualitas produk Erspo sebagai karya anak bangsa yang mampu memperkuat jati diri dan identitas Timnas serta bangsa Indonesia," beber Sadad.

Merupakan suatu kebanggaan bagi Erspo dapat terpilih sebagai mitra PSSI. Selain menjadi penyedia apparel resmi untuk Timnas Indonesia, kerja sama ini juga akan menghadirkan kemitraan senilai total Rp16,5 miliar di mana ada cash Rp5 miliar dalam bentuk sponsorship dan royalty yang merupakan mekanisme baru atau pertama kalinya diberikan kepada PSSI.



"Komitmen ini merupakan bentuk dukungan Erspo dalam membangun ekosistem industri sepak bola tanah air yang semakin kuat dan kompetitif. Kami berharap kerja sama PSSI dan Erspo ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan Timnas Indonesia," pungkas Sadad.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)