Kevin De Bruyne, Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini

Senin, 17 Agustus 2020 - 05:01 WIB
loading...
Kevin De Bruyne, Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini
Kevin De Bruyne dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2019/2020. Gelandang serang Manchester City itu dianugerahi penghargaan tersebut setelah mendapatkan pemungutan suara dari penggemar, kapten klub Inggris serta, para ahli / Foto: Premier
A A A
MANCHESTER - Kevin De Bruyne dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris musim 2019/2020. Gelandang serang Manchester City itu dianugerahi penghargaan tersebut setelah mendapatkan pemungutan suara dari penggemar, kapten klub Inggris serta, para ahli.

De Bruyne mengalahkan persaingan dari tiga pemain Liverpool, yakni Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson dan Sadio Mane serta Danny Ings, Nick Pope dan Jamie Vardy. (Baca juga: Sambut HUT RI Ke-75, Persija Gelar Turnamen E-Sport Road To IFel 2020 )

Pemain berusia 29 tahun itu adalah pemain City yang menonjol saat mereka finis kedua setelah Liverpool memenangkan perburuan gelar dengan mencetak 13 gol dan 20 assist, yang menyamai rekor Thierry Henry untuk satu musim yang dibuat pada musim 2002/2003.

Keberhasilan De Bruyne merebut penghargaan pemain terbaik Liga Inggris musim ini sekaligus menggugurkan Liverpool menyapu bersih, setelah Alexander-Arnold memenangkan penghargaan pemain muda terbaik dan Juergen Klopp pelatih terbaik musim ini. (Baca juga: Penghinaan Coutinho dan Deretan Pemain Pinjaman yang Jadi Pengkhianat )

De Bruyne merupakan pemain Belgia ketiga yang mengklaim kehormatan tersebut setelah mantan rekan setimnya Vincent Kompany pada 2011/2012 dan mantan bintang Chelsea Eden Hazard pada 2014/2015.

Berikut Daftar Penghargaan:

Pelatih Terbaik Liga Inggris Terbaik Musim Ini
Juergen Klopp

Pemain Muda Terbaik Liga Inggris Musim Ini
Alexander-Arnold

Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini
Kevin De Bruyne
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)