Preview Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Duel Dua Penyerang Subur

Senin, 17 Agustus 2020 - 07:02 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs Shakhtar Donetsk: Duel Dua Penyerang Subur
Inter Milan bakal berhadapan melawan Shakhtar Donetsk pada laga semifinal Liga Europa di Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB/ Foto: Standart
A A A
DUSSELDORF - Inter Milan bakal berhadapan melawan Shakhtar Donetsk pada laga semifinal Liga Europa di Merkur Spiel-Arena, Selasa (18/8/2020) dini hari WIB. Klub besutan Antonio Conte di atas kertas lebih diunggulkan dalam pertandingan ini, namun semuanya bisa berubah mengingat laga empat besar ini hanya memainkan satu leg saja.

Inter bisa dikatakan cukup kenyang menghadapi klub terbaik di Eropa. Lebih dari separuh pertandingan Eropa mereka melawan tim Spanyol dan Jerman musim ini, Inter jelas tidak mendapatkan waktu termudah di benua itu.

Namun, meski tersingkir oleh Barcelona dan Borussia Dortmund di Liga Champions, anak asuh Conte telah merespons dengan kemenangan atas pemain seperti Getafe dan Bayer Leverkusen di kompetisi ini. (Baca juga: 10 Sirkuit Jet Darat Terpanjang, Sebagian Dipensiunkan Karena Berbahaya )

Pada pertandingan ini Conte sudah dipastikan bakal memanfaatkan sepenuhnya pemain bertalenta yang menghuni skuat, terutama jika berbicara tentang Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu sudah membukukan 31 gol musim ini.

Meski dianggap sebagai favorit lantaran belum pernah kalah melawan klub-klub Ukraina di kompetisi Eropa. Tetapi I Nerazzurri tidak bisa berpuas diri melawan tim Shakhtar yang mungkin menikmati stempel sebagai klub underdog di Liga Europa ini. (Baca juga: Penghinaan Coutinho dan Deretan Pemain Pinjaman yang Jadi Pengkhianat )

Karena itu, Conte pastinya akan memainkan peran Lukaku dengan maksimal. Sedangkan Shakhtar bakal mengandalkan Junior Moraes yang terdaftar sebagai pencetak gol terbanyak klub (6) di kompetisi Eropa musim ini.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Godin, De Vrij, Bastoni; D'Ambrosio, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku

Shakhtar Donetsk: Pyatov; Dodo, Krivtsov, Bondar, Matvyenko; Antonio, Stepanenko; Marlos, Patrick, Taison; Moraes
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2175 seconds (0.1#10.140)