Roy Jones: Mike Tyson vs Jake Paul Bukan Ekshibisi Tapi Pertarungan!

Rabu, 03 April 2024 - 04:38 WIB
loading...
Roy Jones: Mike Tyson vs Jake Paul Bukan Ekshibisi Tapi Pertarungan!
Roy Jones: Mike Tyson vs Jake Paul Bukan Ekshibisi Tapi Pertarungan!/The Sun
A A A
Status Mike Tyson vs Jake Paul ditingkatkan menjadi duel tinju profesional menurut Roy Jones Jr. yang membocorkan perubahan peraturan dari ekshibisi menjadi pertarungan mengejutkan. Para penggemar pertarungan mungkin akan dibuat marah dengan peraturan yang akan diterapkan dalam pertandingan ini.

Pertarungan mengejutkan Mike Tyson vs Jake Paul akan menjadi pertandingan tinju profesional bukan ekshibisi. Tyson dan Paul, masing-masing berusia 57 dan 27 tahun, akan bertukar pukulan secara langsung di Netflix, meskipun tidak diketahui apakah pertandingan mereka pada bulan Juli akan menjadi pertandingan profesional.



Namun menurut mantan lawan Tyson, Roy Jones Jr, pertarungan keduanya di Texas akan masuk dalam catatan rekor profesional keduanya. Mantan juara dunia empat kelas ini mengatakan kepada The Lunch Club: "Pertarungan Jake Paul vs Mike Tyson bukanlah sebuah ekshibisi, saya dengar ini telah ditingkatkan menjadi sebuah pertarungan.

"Jika ini adalah sebuah pertarungan, akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hasilnya, karena Jake Paul telah menjadi jauh lebih baik sebagai seorang petinju dalam beberapa tahun terakhir. Namun Mike Tyson, bahkan di usia 58 tahun atau berapapun usianya, tetaplah Mike Tyson."

Departemen Perizinan dan Regulasi Texas belum mengkonfirmasi peraturan untuk pertarungan kontroversial ini. Namun, kedua petarung harus menjalani tes pra-pertarungan tradisional agar pertarungan dapat berlangsung.

Namun peraturan TLDR berarti hasil tes Tyson akan berada di bawah pengawasan lebih lanjut karena usianya. Para petarung yang berusia di atas 36 tahun diwajibkan untuk menyerahkan hasil elektroensefalogram (EEG) dan elektrokardiogram (EKG) yang baik dalam pemeriksaan pra-pertarungan.



Seorang juru bicara TLDR juga mengungkapkan bahwa Tyson mungkin akan menjalani "tes tambahan" jika mereka menganggapnya perlu. Mantan juara kelas berat tak terbantahkan Tyson belum pernah bertarung sejak pertandingan ekshibisi melawan sesama petinju hebat Jones Jr pada November 2020.

Dan 'Iron Mike' sangat ingin memberi pelajaran kepada 'The Problem Child'. Ia mengatakan: "Saya sangat menantikan untuk masuk ke dalam ring bersama Jake Paul di AT&T Stadium, Arlington, Texas. Dia berkembang secara signifikan sebagai petinju selama bertahun-tahun.

"Jadi akan sangat menyenangkan untuk melihat apa yang dapat dilakukan oleh keinginan dan ambisi seorang 'anak kecil' dengan pengalaman dan bakat dari seorang GOAT. Ini adalah momen yang akan sangat mendebarkan untuk disaksikan; karena saya memulai perjalanan tinjunya dalam perjalanan tinju sebagai laga tambahan dalam pertarungan saya melawan Roy Jones dan sekarang saya berencana untuk mengalahkannya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)