Deontay Wilder Gagalkan Megaduel Rp2 Triliun Gara-gara Psikedelik

Rabu, 03 April 2024 - 09:29 WIB
loading...
Deontay Wilder Gagalkan Megaduel Rp2 Triliun Gara-gara Psikedelik
Deontay Wilder Gagalkan Megaduel Rp2 Triliun Gara-gara Psikedelik/The Sun
A A A
Deontay Wilder mengacaukan pertarungan dengan Anthony Joshua senilai £100 juta atau sekitar Rp2 triliun setelah mengonsumsi obat psikedelik. Akibat mengonsumsi obat psikedelik yang menekan naluri pembunuhnya membuat kariernya berantakan menurut pelatihnya.

Pengakuan sang Bomber Perunggu tentang penggunaan obat tersebut membuat banyak orang terheran-heran. Pertarungan yang ditunggu-tunggu oleh Deontay Wilder dengan Anthony Joshua gagal karena ia menggunakan obat-obatan psikotropika.



Mantan juara dunia kelas berat WBC ini berada di jalur yang tepat untuk melakukan pertarungan beruntun senilai jutaan poundsterling dengan AJ sebelum pertarungannya di Riyadh melawan Joseph Parker bulan Desember lalu.
Namun, Bronze Bomber yang pemalu ini tampil buruk saat menghadapi petinju Selandia Baru ini dan tampaknya menggagalkan salah satu pertarungan terbesar dalam sejarah divisi kelas berat.

Dan pelatih kepala Malik Scott mengatakan bahwa ia telah memberikan penampilan yang buruk, karena beberapa dosis Ayahuasca dalam beberapa tahun terakhir telah mengurangi hasratnya untuk menghancurkan. Pelatih asal Amerika Serikat ini mengatakan kepada Instant Casino: "Saya rasa Deontay memiliki naluri pembunuh dalam dirinya yang tidak dapat Anda tekan, namun saya rasa ia menikmati Ayahuasca. Saya kira itu mungkin tidak sesuai dengan sikap yang dibutuhkan di dalam ring.''

"Karena seperti yang ia katakan, itu membuatnya sedikit puas dan membuatnya memiliki pemahaman akan hal-hal yang lebih kecil dan lembut dalam hidup. Dan jika Anda berada di ruang seperti itu, maka kekerasan bukanlah prioritas utama. Namun ketika Anda berada di ring tinju, kekerasan harus menjadi prioritas utama. Kekerasan bukanlah prioritas utama malam itu dan saya pikir itulah mengapa kami gagal.''

"Deontay adalah seorang pembunuh, dia kejam, dia ingin melubangi tubuhmu saat dia meninjumu, bahwa Deontay tidak muncul malam itu, dia tidak bisa menarik pelatuknya."

Wilder secara terbuka berbicara tentang penggunaan Ayahuasca, obat psikoaktif yang populer di Amerika Selatan.
Menjelang pertarungannya di Saudi melawan Parker, petinju berusia 38 tahun ini mengaku bahwa ia merasa "terlahir kembali" setelah mengonsumsi zat tersebut.



Wilder akan berusaha mengembalikan kariernya ke jalur yang benar pada musim panas ini dalam sebuah pertarungan sengit melawan petinju asal China, Zhang Zhilei. Dan Scott bersikeras bahwa petinju asal Alabama yang tampil melawan Parker tidak akan menjadi petinju yang akan bertarung dengan Zhang.

"Itu bukanlah petarung yang akan Anda lihat dalam pertarungan berikutnya. Ia telah mengambil inisiatif untuk memulai latihan lebih awal. Ia tahu bahwa punggung kami akan berhadapan dengan dinding dan kami tahu apa yang harus kami lakukan. Semuanya dipertaruhkan, bukan warisannya, ia sudah menjadi legenda, namun terkait menjadi juara dua kali kelas berat, bagian dari warisannya dipertaruhkan saat ini,''papar Scott.

Scott menambahkan: "Saya tidak kurang percaya pada dirinya, itu hanya malam yang buruk di kantor, saya telah melihat yang terbaik dari mereka mengalami malam-malam seperti itu. Zhang sangat berbahaya, namun saya sangat nyaman dan senang dengan pertarungan ini karena Zhang yang besar adalah seseorang yang membuat Anda tetap waspada.''

"Ia adalah pria bertubuh besar dan dapat memukul, namun kami tahu apa yang harus kami lakukan untuk mengoperasinya dan melakukan operasi pada dirinya, dan itulah yang akan kami lakukan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3051 seconds (0.1#10.140)