Di MotoGP Austria, Rossi Lolos dari Maut

Minggu, 16 Agustus 2020 - 19:53 WIB
loading...
Di MotoGP Austria, Rossi Lolos dari Maut
Valentino Rossi lolos dari maut selama menjalani balapan MotoGP di Grand Prix Austria, Minggu (16/8/2020) / Foto: Twitter
A A A
SPIELBERG - Valentino Rossi lolos dari maut selama menjalani balapan MotoGP di Grand Prix Austria, Minggu (16/8/2020). Peristiwa menegangkan itu terjadi di Sirkuit Rede Bull Ring ketika motor Franco Morbidelli tiba-tiba terbang dan nyaris ditabrak The Doctor.

Kecelakaan hebat itu terjadi ketika Morbidelli terlibat kecelakaan dengan Zarco. Keduanya pun terhempas ke pinggir lintasan. Motor Zarco menabrak dinding pembatas, sementara satu motor milik anak didik Rossi masih melaju dengan kecepatan tinggi sebelum akhirnya menghantam tanah dan terbang ke arah lintasan. (Baca juga: Hengkang dari Ducati, Andrea Dovizioso Gamang )

Di saat bersamaan, Rossi yang tengah memacu kecepatan tinggi datang dan ia masih diselimuti keberuntungan setelah motor Morbidelli tidak menghantam tubuhnya saat akan menaklukan tikungan pertama. Kejadian itu membuat balapan dihentikan sementara lantaran petugas lintasan sedang membereskan puing-puing motor Morbidelli dan Zarco yang sedang berserakan. (Baca juga: Puig Rindu Marc Marquez dan Tolak Tuduhan Kecanduan 'Siksa' The Baby Alien )

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)