Ini Ganda Putra Panutan Sabar/Reza Tapi Bukan The Minions

Rabu, 03 April 2024 - 11:11 WIB
loading...
Ini Ganda Putra Panutan Sabar/Reza Tapi Bukan The Minions
Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani membocorkan sosok panutan di sektor ganda putra / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani membocorkan sosok panutan di sektor ganda putra . Dalam sebuah kesempatan, pasangan yang baru saja menjuarai Spain Masters 2024, menuturkan bahwa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan sosok panutannya.

"Tentu The Daddies," singkat Sabar dan Reza.

Sabar mengatakan, The Daddies merupakan atlet panutan karena keprofesionalannya. Senada, Reza merasa kagum dengan perjuangan jawara All England 2019 itu.



"Sangat disiplin dan tanggung jawab terhadap profesinya luar biasa. Kita kan latihan bareng di pelatnas jadi kita tahu kesehariannya kaya gimana, dan itu jadi panutan kita berdua," tutur Sabar.

"Karena mereka berdua itu sangat patut dicontoh sih. Dan masa untuk bermainnya sangat lama, itu juga," timpal Reza.

Saat ini nama Sabar/Reza sedang naik daun usai dirinya mengakhiri paceklik dahaga gelar dengan menjuarai Spain Masters 2024. Menariknya, keberhasilan mengganyang Junaidi Arif/Roy King Yap dalam pertarungan tiga game 21-18, 17-21, 21-19 itu tanpa didampingi pelatih.



Berkat pencapaian positif ini, Sabar/Reza naik delapan tingkat dari posisi 34 dunia menjadi ranking 26 dunia. Sementara, ganda putra Indonesia lainnya tidak memiliki perubahan signifikan. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih menduduki peringkat ketujuh dunia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang tetap di ranking sembilan, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang berada di posisi ke-13.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3792 seconds (0.1#10.140)