Coutinho Absen Tiga Pekan

Kamis, 08 November 2018 - 18:01 WIB
Coutinho Absen Tiga Pekan
Coutinho Absen Tiga Pekan
A A A
BARCELONA - Philippe Coutinho dipastikan bakal melewatkan pertandingan bersama Barcelona selama tiga pekan setelah mengalami cedera paha. Cedera yang menimpa winger asal Brasil itu terjadi ketika The Blaugrana ditahan imbang 1-1 melawan Inter Milan pada laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (7/11) WIB.

Awalnya Coutinho diprediksi hanya melewatkan satu pertandingan saja. Namun dari laporan medis menyebut jika mantan pemain Liverpool itu harus beristirahat selama tiga pekan.

"Hasil pemeriksaan yang dilakukan pagi ini menegaskan bahwa Coutinho mengalami sedikit sobekan pada otot bisep femoris di kaki kirinya. Waktu pemulihan perkiraannya selama 2-3 minggu," demikian pernyataan resmi klub, Kamis (8/11/2018).

Pemain asal Brasil ini kemungkinan bakal melewarkan pertandingan melawan Real Betis serta Atletico Madrid. Ini tentunya menjadi kabar buruk buat Barcelona mengingat dia telah memberikan kontribusi besar untuk klub dengan mencetak lima gol dan empat assist dalam 16 penampilan bersama Blaugrana di semua kompetisi musim ini.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8700 seconds (0.1#10.140)