PBSI Siap Umumkan Masa Depan Kevin Sanjaya

Rabu, 03 April 2024 - 18:08 WIB
loading...
PBSI Siap Umumkan Masa Depan Kevin Sanjaya
Aryono Miranat menjawab teka-teki tentang masa depan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Kepala pelatih ganda putra PBSI mengatakan nasib Kevin sudah diputuskan / Foto: Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya)
A A A
Aryono Miranat menjawab teka-teki tentang masa depan Kevin Sanjaya Sukamuljo . Kepala pelatih ganda putra PBSI mengatakan nasib Kevin sudah diputuskan.

Keputusan ini sudah dibicarakan dengan sejumlah pihak. Termasuk bersama Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi (Kabid Binpres) PBSI, Ricky Subagja, Kepala Pelatih PBSI, Rionny Mainaky, dan Kevin sendiri.

Akan tetapi, Aryono belum bisa mengatakan secara gamblang keputusan apa yang telah diambil untuk masa depan Kevin. Nantinya keputusan tersebut akan diumumkan secara langsung oleh PBSI.



"Kemarin saya sudah rapat dengan Kabid Binpres sama kepala pelatih, nanti mungkin akan diumumkan. Sudah ada (keputusan). Itu juga sudah lama juga cuma kan saya enggak bisa ngomongin di sini," ujar Aryono saat ditemui di Pelatnas PBSI, Rabu (3/4/2024).

"(Keputusan itu) dari Kevin. Makanya kemarin kita masih masukin nama SK di sini. Tapi nanti yang mengumumkan dari PBSI," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, nama Kevin sempat mencuri perhatian dunia karena prestasinya yang gemilang. Bersama Marcus Fernaldi Gideon, Kevin pernah menjadi ganda putra peringkat satu dunia selama hampir lima tahun.


Namun, pada tahun ini, rekan Kevin yakni Marcus telah memutuskan untuk pensiun atau gantung raket. Karena itu, masa depan Kevin sempat dipertanyakan mengingat namanya juga masuk dalam SK PBSI pada tahun ini.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)