Wajah Rossi Pucat Lihat Motor Morbidelli Terbelah dalam Kecelakaan

Minggu, 16 Agustus 2020 - 21:29 WIB
loading...
Wajah Rossi Pucat Lihat Motor Morbidelli Terbelah dalam Kecelakaan
Wajah Rossi Pucat Lihat Motor Morbidelli Terbelah dalam Kecelakaan. Foto: Kolase/SINDOnews/Repro/Tangkapan Layar
A A A
SPIELBERG - Valentino Rossi beruntung lolos dari maut di Sirkuit Red Bull Ring, MotoGP Austria 2020 . Di tengah perlombaan, The Doctor nyaris menghantam motor Franco Morbidelli yang terlempar dengan kecepatan tinggi akibat kecelakaan.

Tampil di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Minggu (16/8/2020) Rossi gagal mencapai podium. Tapi setidaknya rezeki datang untuk Rossi dalam bentuk lain: ia masih diberikan keselamatan hingga bisa menyentuh garis finis. (Baca Juga: Di Austria Valentino Rossi Lolos dari Maut )

Saat balapan menyisakan 20 putaran, Morbidelli dan Johann Zarco terlibat kecelakaan. Motor Zarco terhempas ke arah gravel, sedangkan motor Morbidelli terbang ke tengah lintasan. Pada saat itu Rossi melintas dan cuma berjarak beberapa meter dari tempat motor Morbidelli menabrak aspal.

Dari video yang beredar di media sosial , bisa disaksikan Rossi nyaris menghantam motor Morbidelli. Beruntung pembalap berjuluk The Doctor itu tidak terlibat kontak dengan kecelakaan, dan dapat menyelesaikan lomba di posisi kelima.

Setelah perlombaan, wajah Valentino Rossi terlihat begitu pucat. Selain nyaris terlibat kecelakaan, pembalap asal Italia itu juga lemas menyaksikan motor Morbidelli hancur akibat kecelakaan tersebut. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Balapan di Red Bull Ring sendiri dimenangkan oleh pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Podium kedua ditempati Joan Mir (Suzuki Ecstar), sedangkan podium ketiga menjadi milik Jack Miller dari Pramac Ducati. (Baca Juga: Klasemen Pembalap Usai MotoGP Austria 2020 )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)