Manchester City Gebuk Aston Villa, Guardiola Senang Perburuan Gelar Liga Inggris Memanas

Kamis, 04 April 2024 - 21:02 WIB
loading...
Manchester City Gebuk Aston Villa, Guardiola Senang Perburuan Gelar Liga Inggris Memanas
Manchester City Gebuk Aston Villa. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
A A A
MANCHESTER - Manchester City berhasil menang 4-1 atas Aston Villa dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Etihad Stadium, Kamis (4/4/2024). Kemenangan tim itu membuat persaingan perebutan ajang tersebut makin memanas.

Saat ini The Citizens -julukan Manchester City berada di posisi ketiga dengan 67 poin. Liverpool di posisi kedua juga 67 poin, sedangkan Arsenal berada di puncak klasemen dengan 68 poin.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan bahagia timnya mendapatkan tiga poin melawan Aston Villa dalam laga itu. Dia nilai Manchester City harus makin konsisten dan sambil menunggu Liverpool dan Arsenal tersandung.

"Ini tidak akan mudah. Saya melihat Liverpool dan Arsenal kehilangan (akan) poin, tetapi tidak pernah tahu," kata Pep Guardiola dilansir dari laman Manchester City, Kamis (4/4/2024).



Mantan pelatih Barcelona itu mengatakan semangat juang pemain Manchester City memang perlu diacungi jempol karena program latihan bisa diterapkan dengan baik di lapangan. Hal itu pun harus dipertahankan Manchester City ke depan.

“Kami harus tampil dan melakukan tugas," ucapnya.

Pep Guardiola mengatakan saat ini setiap laga mau tidak mau timnya harus meraih kemenangan demi kemenangan. Hal itu agar Manchester City tidak terlempar dalam perebutan gelar juara Liga Inggris.

"Kami harus memenangkan pertandingan. Hanya itu yang bisa kami lakukan," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5763 seconds (0.1#10.140)