Lionel Messi Masih Absen Saat Inter Miami Dipermalukan Monterrey, Begini Penjelasan Pelatih

Kamis, 04 April 2024 - 19:02 WIB
loading...
Lionel Messi Masih Absen Saat Inter Miami Dipermalukan Monterrey, Begini Penjelasan Pelatih
Lionel Messi Masih Absen Saat Inter Miami Dipermalukan Monterrey, Begini Penjelasan Pelatih. Foto: Vincent Carchietta-USA TODAY Sports
A A A
FLORIDA - Inter Miami mengalami kekalahan 1-2 dari Monterey dalam leg pertama semifinal Piala Concacaf 2024 di Chase Stadium, Kamis (4/4/2024). Dalam laga itu Lionel Messi belum bisa turun laga.

Pemain berjuluk La Pulga memang harus absen selama dua pekan sejak laga melawan Nashville di babak 16 besar Piala Concacaf 2024. Sebab, pemain itu mengalami cedera hamstring.

Pelatih Inter Miami Gerardo Martino mengatakan Messi memang sudah berlatih bersama tim asuhannya yang menandakan kondisi membaik. Namun, pemain itu masih butuh waktu untuk benar-benar pulih.

Jadi, dia tidak bisa menurunkan pemain itu dalam laga tersebut. Oleh dikarenakan, dia menilai itu sangatlah beresiko untuk pemain asal Argentina itu

"Seperti yang telah kami sebutkan, segalanya membaik dari hari ke hari. Memainkannya hari ini berisiko, karena dia belum sepenuhnya siap," kata dilansir dari Goal, Kamis (4/4/2024).



Pelatih berusia 61 tahun mengatakan Messi masih butuh waktu untuk pemulihan beberapa pekan ke depan. Jadi, timnya dipastikan masih tidak akan diperkuat pemain itu dalam dua laga yang menanti.

Laga itu, saat Inter Miami melawan Colorado dalam lanjutan Liga Amerika Serikat, pada 7 April. Selanjutnya, tim itu akan melawan Monterrey pada leg kedua perempat final Concacaf Champions Cup 2024, pada 11 April.

"Ini akan terjadi saat melawan Colorado dan pertandingan Monterrey berikutnya," ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1017 seconds (0.1#10.140)