Hari Ini, Pratama Arhan Gabung TC Timnas Indonesia

Kamis, 04 April 2024 - 18:22 WIB
loading...
Hari Ini, Pratama Arhan Gabung TC Timnas Indonesia
Pemain abroad sudah mulai bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 di Dubai, Uni Emirat Arab / Foto: ARHAN (@pratamaarhan8)
A A A
Pemain abroad sudah mulai bergabung ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-23 di Dubai, Uni Emirat Arab. Adapun pemain terbaru yang merapat adalah Pratama Arhan.

Kabar ini diinformasikan langsung oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-23, Nova Arianto. Nova menyampaikan kalau pemain Suwon FC itu baru bergabung pada hari ini.

"Pratama Arhan baru bergabung hari ini," beber Nova melalui pesan singkat kepada MNC Portal Indonesia, Kamis (4/4/2024).


Dengan merapatnya Arhan, maka kedalaman skuad Timnas Indonesia U-23 semakin komplit. Sebelumnya, sudah ada dua pemain abroad yang juga merapat yaitu Rafael Struick dan Ivar Jenner.

Namun begitu, masih ada tiga pemain abroad lagi yang belum merapat ke TC Timnas Indonesia. Mereka adalah Justin Hubner, Marselino Ferdinan, dan Nathan Tjoe-A-On.

Menyoal kapan tiga pemain itu akan merapat, Nova belum bisa berkomentar banyak. Pria yang juga menjabat pelatih Timnas Indonesia U-16 ini hanya meminta untuk menunggu kabar selanjutnya.



"Ditunggu saja ya mas," tutur eks pemain Persib Bandung tersebut.

Untuk Hubner santer kabar kalau dirinya tidak bisa merapat lantaran karena tak dilepas klubnya. Sementara Marselino dan Nathan masih belum diketahui pasti kabar terkininya.

Selama TC di Dubai, Timnas Indonesia U-23 dijadwalkan akan menjalani dua pertandingan uji coba. Skuad Garuda Muda akan melawan Arab Saudi pada (5/4) dan Uni Emirat Arab pada (8/4) mendatang.

Adapun Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Qatar pada 15 April sampai 3 Mei mendatang. Timnas Indonesia U-23 tergabung dalam Grup A bersama tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1795 seconds (0.1#10.140)