alexametrics

Piala AFF 2018

Timor Leste Berharap Bisa Imbangi Permainan Indonesia

loading...
Timor Leste Berharap Bisa Imbangi Permainan Indonesia
Ujian berat bakal dihadapi Timor Leste selama berhadapan melawan Timnas Indonesia pada laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2018 / Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Ujian berat bakal dihadapi Timor Leste selama berhadapan melawan Timnas Indonesia pada laga kedua penyisihan Grup B Piala AFF 2018. Tim polesan Norio Tsukitate tak hanya meraih hasil positif saja, tapi juga bagaimana meredam tekanan dari puluhan ribu penonton yang bakal memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (13/11/2018).

Jelang laga berlangsung, Norio mengklaim sudah merancang strategi jitu selama berhadapan melawan Timnas Indonesia. Dia pun berharap anak asuhnya mampu mengimbangi permainan tuan rumah di SUGBK, malam nanti.

"Tuan rumah punya pemain yang bagus dan punya kelebihan di kecepatan. Kami bertekad mampu mengimbangi permainan Indonesia," kata Norio dikutip dari laman resmi PSSI.

Timor Leste saat ini berada sebagai juru kunci Grup B setelah menelan kekalahan telak tujuh gol tanpa balas melawan Thailand. Sementara Timnas Indonesia berada di atas dengan nol poin usai dipermalukan Singapura dengan skor 0-1.

Menilik rekam jejak, Timor Leste tidak diunggulkan selama berhadapan melawan Timnas Indonesia. Dari tiga pertemuan terakhir pasukan Bima Sakti tidak pernah kalah serta tidak pernah kebobolan.

"Kami yakin anak-anak mampu bermain baik. Mereka punya semangat dan tekad untuk meraih poin dan saya sudah siapkan strategi untuk lawan Indonesia," ungkap Norio.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak