Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris usai Sikat Sheffield United, Tapi kok Juergen Klopp Tak Puas?

Sabtu, 06 April 2024 - 04:04 WIB
loading...
Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris usai Sikat Sheffield United, Tapi kok Juergen Klopp Tak Puas?
Liverpool Puncaki Klasemen Liga Inggris usai Sikat Sheffield United, Tapi kok Juergen Klopp Tak Puas?
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menyatakan belum puas dengan performa tim meskipun menang 3-1 atas Sheffield United. Pertemuan kedua tim itu dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stadion Anfield, Jumat (4/4/2024).

Juergen Klopp mengatakan pola permainan timnya tidak sesuai harapan meskipun berhasil meraih kemenangan dalam laga itu. Dia pastikan hal tersebut akan menjadi bahan evaluasinya ke depan.

"Tentu saja kami mengendalikan permainan. Akan tetapi, ada cara berbeda untuk mengendalikan pertandingan sepak bola dan cara kami mengendalikannya hari ini bukanlah cara yang tepat dengan tidak cukup menciptakan peluang," kata Jurgen Klopp dilansir dari laman Liverpool, Jumat (5/4/2024).



"Itu masalahnya, pertandingan ini sulit untuk mendapatkan ritme. Akan tetapi, kami seharusnya memiliki ritme yang lebih baik dari yang kami miliki," tambahnya.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan Liverpool harus lebih apik saat bermain dalam laga-laga ke depan agar terus dapat mengamankan kemenangan. Akan tetapi, paling terpenting dalam laga ini tidak ada pemainnya yang mengalami cedera.

"Pada akhirnya, semuanya baik-baik saja. Saya tidak tahu kapan kita akan menghadapi tantangan serupa di lain waktu, mungkin semua game lain sekarang berbeda, terutama yang berikutnya," ucapnya.

"Sejauh yang saya tahu, tidak ada yang cedera sejauh ini, jadi pemulihan sudah dimulai dan sekarang kami pulih dan bermain lagi," sambungnya.

Kemenangan itu pun membawa The Reds - ke puncak klasemen dengan 70 poin. Tim itu unggul dua poin dari Arsenal yang berada di posisi dan Manchester City di peringkat ketiga dengan poin sama-sama 68.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)