alexametrics

Hong Kong Terbuka 2018

Greysia/Apriyani Ogah Terbebani Predikat Runner Up

loading...
Greysia/Apriyani Ogah Terbebani Predikat Runner Up
Greysia/Apriyani merupakan runner up di turnamen Hong Kong Terbuka tahun lalu. Ganda putri Indonesia ini gagal menyumbangkan gelar setelah dikalahkan pasangan China / Badmintonindonesia
A+ A-
KOWLOON - Greysia Polii/Apriyani Rahayu mengaku tidak ingin terbebani dengan hasil tahun lalu di turnamen Hong Kong Terbuka 2018. Menurutnya, masih ada tiga pertandingan tersisa yang harus diselesaikan.

Greysia/Apriyani merupakan runner up di turnamen Hong Kong Terbuka tahun lalu. Ganda putri Indonesia ini gagal menyumbangkan gelar setelah dikalahkan pasangan China, Chen Qingchen/Jia Yifan melalui pertarungan sengit rubber game 21-14, 16-21, 15-21.

"Kami tidak mau terbebani hasil tahun lalu. Histori biar saja berlalu," kata Greysia dikutip dari laman resmi Badmintonindonesia, Jumat (16/11/2018).



Greysia menambahkan, saat ini ia dan Apriyani mencoba untuk memperbaiki kesalahan dan memaksimalkan momentum kemenangan di turnamen ini. Sejauh ini pasangan peringkat 12 dunia itu telah memastikan tempat di perempat final setelah mengalahkan Baek Ha Na/Kim Hye Rin 21-15, 21-18 di Hong Kong Coliseum, Kamis (15/11/2018).

"Sudah lah, kami mau memperbaiki kesalahan kami dan memaksimalkan keunggulan kami. Fokus pada pertandingan ini," tutur Greysia.

Di perempat final, Greysia/Apriyani bakal ditantang Du Yue/Li Yinhui. Ini merupakan pertemuan kedua buat kedua pasangan ganda putri dan menilik rekam jejak, Greysia/Apriyani belum terkalahkan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak