Striker Newcastle United Alexander Isak Ditaksir Arsenal dan Tottenham Hotspur

Sabtu, 06 April 2024 - 19:01 WIB
loading...
Striker Newcastle United Alexander Isak Ditaksir Arsenal dan Tottenham Hotspur
Striker Newcastle United Alexander Isak Ditaksir Arsenal dan Tottenham Hotspur
A A A
NEWCASTLE - Striker Newcastle United, Alexander Isak , buka suara terkait rumor yang mengaitkannya dengan Arsenal dan Tottenham Hotspur. Isak menyampaikan bahwa dirinya masih betah berada di The Magpies -julukan Newcastle United-

Nama Isak dilaporkan masuk radar Arsenal dan Tottenham. Pasalnya, dua klub besar asal London itu memang tengah mencari sosok striker untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Tak ayal jika Arsenal dan Tottenham tertarik dengan Isak. Pasalnya, dia merupakan striker haus gol. Penyerang berpaspor Swedia itu sedang mengemas 15 gol dari 22 penampilannya di Liga Inggris 2023/2024.



Mengetahui Isak masuk dalam radar dua klub besar London, pelatih Newcastle, Eddie Howe sudah angkat bicara lebih dulu. Howe sama sekali tidak punya niat untuk melepas bombernya itu. Terlebih, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2028.

Nyatanya, Isak juga mengaku masih betah di Newcastle. Dia mengesampingkan semua rumor yang ada saat ini dan menegaskan bahwa dirinya hanya ingin fokus memberikan yang terbaik untuk The Magpies di sisa musim ini.

“Tentu saja saya ingin berada di sini di masa depan. Saya datang ke sini untuk proyek ini, saya sangat suka bermain di sini, saya benar-benar merasa seperti di rumah sendiri,” kata Isak, dilansir dari Metro, Sabtu (6/4/2024).

“Saya ingin menyelesaikan musim ini dengan cara yang baik untuk saya dan tim. Saya suka bermain di sini,” lanjutnya.

Muncul spekulasi kalau Isak akan meninggalkan hengkang jika Newcastle tidak bermain di kompetisi Eropa pada musim depan. Namun demikian, bomber Timnas Swedia ini enggan untuk menjawab rumor tersebut.

“Saya tidak ingin menerima pertanyaan dan rumor seperti ini. Itu bukan posisi saya,” tuturnya.

“Saya suka bermain, kami memiliki pertandingan penting, tidak ada fokus di sana [pada masa depan saya]. Saya hanya ingin berbuat baik untuk tim,” terang Isak.

Untuk diketahui, Newcastle saat ini sedang menempati posisi delapan dengan koleksi 44 poin. The Magpies harus menjalani rintangan berat jika ingin berlaga di kompetisi Eropa musim depan. Saat ini mereka memiliki jarak 13 poin dari Tottenham yang berada di posisi lima Liga Inggris 2023/2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)