alexametrics

Warga Jaktim Bangga Jadi Tuan Rumah Puncak Kirab Pemuda 2018

loading...
Warga Jaktim Bangga Jadi Tuan Rumah Puncak Kirab Pemuda 2018
Puncak kirab pemuda 2018 yang diinisiasi oleh Kemenpora dihelat di GOR atletik Rawamangun, Jakarta Timur, pada Kamis (15/11). Foto: IST
A+ A-
JAKARTA - Puncak kirab pemuda 2018 yang diinisiasi oleh Kemenpora dihelat di GOR atletik Rawamangun, Jakarta Timur, pada Kamis (15/11). Antusiasme warga terlihat dalam kegiatan ini karena kehadiran sosok Menpora Imam Nahrawi.

Menteri yang sedang populer karena keberhasilannya mendongkrak prestasi Indonesia dalam penyelenggaraan Asian Games 2018 dan Asian Para Games 2018 tersebut menjadi magnet kehadiran warga sekitar.

"Kami bangga, Jakarta Timur dipercaya jadi tuan rumah Puncak Kirab Pemuda 2018. Ini luar biasa, karena setelah Asian Games sempat sepi, tapi kemudian ada gawe besar yang hadir lagi, terima kasih Pak Menpora," ujar Zarkasyih Sueb, warga Cipinang yang sengaja datang menyaksikan kegiatan ini.



Dia juga semakin histeris saat menyaksikan ada dua penyanyi idol muncul di puncak acara. Mereka adalah Delon dan Ghea.

"Keren acaranya, pak Menteri juga sempat nyanyi tadi," ujarnya bercerita.

Hal senada terlontar dari Gania, mahasiswi keolahragaan UNJ itu menyempatkan nonton langsung ke GOR Rawamangun karena mendengar suara Menpora yang berapi-api saat memberikan sambutan.

"Tadi denger ramai-ramai, makanya ke sini. Tahunya ada Menpora. Seneng bisa dikasih selfie sama pak Menteri. Tadi juga senang bisa dengarin Delon sama Ghea nyanyi," ungkapnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak