Bahaya! Mohamed Salah Kecanduan Main Catur

Minggu, 07 April 2024 - 06:06 WIB
loading...
Bahaya! Mohamed Salah Kecanduan Main Catur
Mohamed Salah terkenal dengan pergerakannya yang lincah di lapangan. Dia juga jago dalam mencetak gol / Foto: Kolase
A A A
Mohamed Salah terkenal dengan pergerakannya yang lincah di lapangan. Dia juga jago dalam mencetak gol. Tapi apakah penggemar Liverpool tahu bahwa pemain asal Mesir itu mengakui bahwa dirinya kecanduan catur .

Mo Salah bahkan mengklaim bahwa dirinya merupakan pecatur terbaik di Anfield. Pemain yang kerap mencetak gol dari sisi kiri, kanan, dan tengah untuk Liverpool, mengakui bahwa ia tertarik dengan permainan ini.

Mo Salah mengakui jika dirinya bermain hingga delapan pertandingan setiap hari. "Kecanduan saya pada catur sungguh gila," ungkapnya dikutip dari DailyStar.



"Saya bermain hampir setiap hari, tidak kurang dari tujuh atau delapan pertandingan dan terkadang lebih. Saya tidak tahu apakah itu mengembangkan sesuatu dalam permainan saya atau tidak, tapi itu membuat Anda berpikir secara strategis."

Terkait catur, Mo Salah merasa ia lebih unggul dibandingkan rekan-rekannya di Liverpool, terutama Trent Alexander-Arnold. "Saya hanya suka bermain catur. Trent Alexander-Arnold suka bermain, tapi saya yang terbaik sejauh ini. Tidak ada seorang pun di tim yang bisa menyamainya. Saya serius. Saya tidak sombong, tapi sisanya benar-benar buruk, semuanya."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)