Kepedulian Sosial Jonatan Christie Berawal dari Coach Hendri Saputra

Minggu, 07 April 2024 - 16:01 WIB
loading...
A A A
“Nah, lama kelamaan saya ngejalanin, terus ketika ngejalanin ngeliat orang yang saya bantu merasa happy, kayak timbul oh seneng ya, oh happy ya bisa ngebantu,” tutur pemain yang akrab disapa Jojo itu.

“Ngeliat mereka senyum, ngeliat mereka bersyukur, ngeliat mereka dalam tanda kutip apa yang didoakan mereka terkabul. Jadi kayak happy aja bisa ngebantu,” sambung pemain jebolan klub Tangkas tersebut.

“Mulai dari situ sebenarnya sebelum dari Asian Games juga, udah lama, merasa happy gitu ada kepuasan yang enggak bisa dibeli, yang membuat saya mau terus melakukan hal itu,” sambung Jonatan.

Program Beasiswa Jalin Cita


Kini, dalam mewujudkan keinginannya untuk bisa terus membantu sesama, Jonatan memiliki program charity berkelanjutan. Program tersebut bernama Beasiswa Jalin Cita yang dilakukan secara online.

Program yang diinisiasi Jonatan dan dibantu salah satu platform penggalangan dana online itu, berfokus untuk membantu orang-orang yang memiliki kesulitan dalam hal pendidikan. Lewat beasiswa tersebut, Jonatan ingin menolong anak-anak yang kurang mampu untuk meringankan biaya pendidikan.

“Itu adalah program yang saya inisiasi,” ujar Jonatan.

“Ya itu salah satu cita-cita saya ingin membantu orang-orang secara berkelanjutan dan syukurnya dari tim Kita Bisa (platform penggalangan dana online) juga membantu mau merealisasikan itu. Bersyukur bisa berjalan pelan-pelan,” tutupnya.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)