Media Malaysia Soroti Nasib Pemain Timnas Indonesia Rafael Struick di ADO Den Haag

Minggu, 07 April 2024 - 14:10 WIB
loading...
Media Malaysia Soroti Nasib Pemain Timnas Indonesia Rafael Struick di ADO Den Haag
Media Malaysia Soroti Nasib Pemain Timnas Indonesia Rafael Struick di ADO Den Haag
A A A
KUALA LUMPUR - Media Malaysia Makan Bola menyoroti pemain Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick yang bertahan di ADO Den Haag. Tentunya pemain itu dapat terus mengembangkan kariernya di sana.

Media itu menuliskan artikel berjudul "Bintang Indonesia Tinggal Lebih Lama di Eropa". Sebagaimana diketahui, ADO Den Haag telah mengaktifkan opsi perpanjangan kontrak satu tahun untuk Rafael Struick, yakni sampai Juni 2025, mendatang.

Makan bola pun mengulas performa pemain berposisi penyerang itu bersama tim asal Belanda itu. Sebab, Struick sudah mencatatkan tiga penampilan di liga dan belum mencetak gol bersama klubnya itu.

"ADO Den Haag saat ini berada di peringkat kelima dari 20 tim yang berlaga di Eerste Divisie, mengumpulkan 58 poin dari 16 kemenangan, 10 kali seri, dan tujuh kekalahan," tulis akun itu.



Rafael saat ini sedang bersama Timnas Indonesia U-23 untuk pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). TC itu agar tim asuhan Shin Tae-yong itu siap tampil di Piala Asia U-23 2024.

Timnas Indonesia U-23 tergabung di Grup A bersama Qatar, Australia, dan Yordania. Ajang itu akan berlangsung mulai 15 April sampai dengan 3 Mei 2024 di Qatar.

Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23z- dibebani target untuk lolos ke babak delapan besar Piala Asia U-23. Namun, Shin Tae-yong optimistis timnya malah dapat melaju ke babak semifinal.

Jika Timnas Indonesia U-23 lolos ke semifinal, punya kans tampil dalam Olimpiade 2024. Namun, untuk memuluskan hal itu minimal tim tersebut menjadi juara tiga agar otomatis mendapatkan slot tampil di Olimpiade 2024.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3732 seconds (0.1#10.140)