Justin Hubner Debut di J League, Cerezo Osaka Menang atas Albirex Niigata

Minggu, 07 April 2024 - 15:17 WIB
loading...
Justin Hubner Debut di J League, Cerezo Osaka Menang atas Albirex Niigata
Justin Hubner Debut di J League, Cerezo Osaka Menang atas Albirex Niigata
A A A
NIIGATA - Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner memainkan laga debut saat timnya Cerezo Osaka menang 1-0 atas Albirex Niigata dalam lanjutan Liga Jepang . Pertemuan kedua tim berlangsung di Denka Big Swan Stadium, Minggu (7/4/2204).

Justin baru turun laga pada menit ke-87 dengan menggantikan Lucas Fernandes. Tentunya itu menjadi awal yang bagus buatnya agar makin mendapatkan banyak menit bermain di sana.

Albirex Niigata dan Cerezo Osaka bermain lepas sejak awal laga itu. Oleh dikarenakan, kedua tim ingin mencetak gol cepat dalam laga itu untuk menjadi modal awal.

Kedua tim pun saling bergantian mendapatkan peluang dalam urusan untuk mencetak gol. Namun, Albirex Niigata dan Cerezo Osaka belum mampu memaksimalkan peluang itu untuk mencetak gol.



Tim tamu akhirnya berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke-69 dengan membobol gawang Albirex Niigata. Gol itu diciptakan oleh Leo Ceare usai memanfaatkan umpan Seiya Maikum.

Albirex Niigata pun berusaha dengan keras untuk menyamakan ketertinggalan dari Cerezo Osaka. Namun, sampai akhir laga skor tidak berubah untuk kemenangan Cerezo Osaka atas Albirex Niigata.

Hasil itu membawa Cerezo Osaka berada di posisi ketiga klasemen dengan 15 poin. Sementara itu, Albirex Niigata bercokol di posisi ke-14 dengan delapan poin.

Susunan pemain Albirex Niigata Vs Cerezo Osaka:


Albirex Niigata: Ryosuke Kojima, Soya Fujiwara, Michael James, Thomas Den, Yuto Horigome, Hiroki Akiyama, Yuzuru Shimada, Eitaro Matsuda, Yoshiaki Takagi, Shusuke Ota, Kaito Taniguchi,
Pelatih : Rikizo Matsuhashi

Cerezo Osaka : Jim-Hyeon Kim, Kyohei Noborizato, Kakeru Funaki, Toriumi Koji, Seiya Maikuma, Sota Kitano, Shunta Tanaka, Hiroaki Okumo, Capixaba, Leo Ceara, Lucas Fernandes
Pelatih : Akio Kogiku
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1451 seconds (0.1#10.140)