Fabio Quartararo Beberkan Rahasia Bertahan di Tim Yamaha

Selasa, 09 April 2024 - 05:05 WIB
loading...
Fabio Quartararo Beberkan Rahasia Bertahan di Tim Yamaha
Fabio Quartararo membeberkan rahasia tetap bertahan di tim Monster Energy Yamaha / Foto: Monster Energy Yamaha MotoGP (@YamahaMotoGP) · X
A A A
Fabio Quartararo membeberkan rahasia tetap bertahan di tim Monster Energy Yamaha . Pembalap berjuluk El Diablo itu mengaku bertahan dengan Yamaha karena melihat masa depan bagus.

Quartararo memilih bertahan bersama Yamaha hingga MotoGP 2026. Meski sempat dirumorkan bakal bergabung dengan Aprilia Racing, tetapi pembalap asal Prancis itu justru memilih membarui kontraknya.

Quartararo mengakui tidak akan mendapatkan hasil luar biasa bersama Yamaha dalam waktu dekat. Namun, ia meyakini tampil kompetitif dan mendapatkan hasil bagus di masa depan.



"Kami tidak akan mendapatkan hasil yang luar biasa, namun saya lebih percaya untuk jangka panjang," kata Fabio Quartararo dikutip dari Motosan, Senin (8/4/2024).

Pembalap asal Prancis itu pun mengaku memiliki rahasia tersendiri, sehingga memutuskan untuk bertahan bersama Monster Energy Yamaha. Meski tak mudah membuat keputusan, tetapi Fabio Quartararo merasa yakin dengan pabrikan asal Iwata, Jepang tersebut.

"Ada hal-hal rahasia yang membuat saya mengambil keputusan tersebut. Itu tidak mudah karena ada pilihan-pilihan lain. Tidak semuanya akan terjadi dengan segera, namun kita lihat saja di masa depan," tuturnya.


Fabio Quartararo dan Yamaha mengalami kesulitan dalam beberapa tahun terakhir. Juara MotoGP 2021 itu tidak bisa bersaing dengan rider lain yang saat ini didominasi Ducati, KTM, dan Aprilia.

Sementara dalam dua seri awal MotoGP 2024, Fabio Quartararo tak mampu untuk melewati garis finis di posisi lima besar. Ia hanya bisa finis ke-11 di Qatar dan ketujuh di Portugal.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)