480 Penonton Saksi Kegarangan Alberto Palmetta Robohkan Wiggins

Senin, 17 Agustus 2020 - 10:52 WIB
loading...
480 Penonton Saksi Kegarangan Alberto Palmetta Robohkan Wiggins
480 Penonton Saksi Kegarangan Alberto Palmetta Robohkan Wiggins/Boxing Scene
A A A
FLORIDA - Alberto Palmetta dari Argentina menahbiskan diri sebagai juara Kelas Welter Internasional WBA yang baru. Palmetta merebut sabuk juara yang lowong itu setelah merobohkan Tre'Sean Wiggins pada ronde keenam dari 10 ronde yang dijadwalkan di Ocean Center di Pantai Daytona, Florida, Amerika Serikat.

Bertarung di bawah protokol kesehatan yang ketat, disaksikan hanya 480 penonton yang diizinkan, Palmetta, 30 tahun, menyudutkan lawannya sampai dia menjatuhkannya dengan serangan kidal.

"Saya menunjukkan gaya tinju yang cerdas, mencari momen yang tepat untuk mengubah ritme. Terima kasih Argentina dan semua orang Latin yang menemani saya. Kepada keluarga saya yang menonton. Kepada teman-teman saya, pelatih fisik saya," katanya setelah kemenangan.

Berasal dari San Isidro dan penduduk Florida, Palmetta, meningkatkan rekornya menjadi 14 kemenangan (10 KO) dan 1 kekalahan, sementara Wiggins, juga 30 tahun, dari Newburgh, New York, melihat rekornya menjadi 11 kemenangan (6 KO), 5 kalah dan 3 seri.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)