Duel Mike Tyson vs Jake Paul Dihujani Kritik, Oleksandr Usyk: Saya Sih Oke!

Selasa, 09 April 2024 - 12:12 WIB
loading...
Duel Mike Tyson vs Jake Paul Dihujani Kritik, Oleksandr Usyk: Saya Sih Oke!
Oleksandr Usyk menolak mengkritik pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul, yang dijadwalkan berlangsung pada 20 Juli 2024. Menurutnya, ini merupakan pertunjukan mengasyikan / Foto: Boxing Social
A A A
Oleksandr Usyk menolak mengkritik pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul , yang dijadwalkan berlangsung pada 20 Juli 2024. Menurutnya, ini merupakan pertunjukan mengasyikan.

Tyson dan Paul telah menerima banyak kritik setelah mengumumkan pertarungan pada 20 Juli 2024. Perdebatan ini muncul lantaran Iron Mike bakal mengenakan sarung tinju di usia 58 tahun.

Tapi belum lama ini Tyson mengonfirmasi bahwa pertarungan melawan Paul akan berlangsung di bawah peraturan eksibisi. Meskipun kemenangan KO masih mungkin terjadi, namun setidaknya ini mengurangi ketakutan penggemar tinju di seluruh dunia.



Sementara Usyk menolak untuk menambah ketegangan jelang pertarungan Tyson vs Paul. Dia mengatakan: "Dengar, dengar, itu hanya menunjukkan, Tyson adalah pria yang sangat terkenal, yang terkenal di seluruh dunia. Sedangkan Paul adalah petinju muda yang punya catatan bagus dan ingin membantu para pemuda," jelasnya saat berbicara dengan Seconds Out dikutip dari talkSPORT.

"Tetapi, ini adalah pertunjukan besar. Jika orang ingin melihat pertunjukannya, oke, berikan kepada mereka. Bagi saya, menurut saya tidak apa-apa," sambung Usyk.

Tidak mengherankan jika acara tersebut akan diadakan mengingat Tyson memiliki nama besar dan tampaknya akan mengantongi uang sebesar USD20 juta dalam pertarungan itu. Duel ini dirancang untuk memikat penonton global, terutama karena akan disiarkan di layanan streaming Netflix.


Mulai Berlatih

Sejauh ini Mike Tyson rajin mengirimkan rekaman latihan dari kamp. Ini untuk membuktikan bahwa dia masih bugar dan siap bertarung. Pelatihnya telah menyatakan bahwa pelatihannya telah dimulai dengan positif dan dia akan cukup siap menghadapi tantangan di masa depan.

Sementara menanggapi kritikan penggemar, Tyson marah dan mengecam orang-orang yang mempertanyakan acara tersebut. "Saya berusia 58 tahun dan apa? Saya mendapatkan miliaran penayangan hanya dengan berbicara dengan seseorang tentang pertarungan."

"Semua orang, bahkan sebagian besar atlet, mereka iri, itu menyedihkan. Saya katakan di masa jaya Anda, Anda tidak bisa menarik satu juta orang, kawan. Apa yang kamu bicarakan, kamu tidak bisa menjual arena. Siapa di usia 58 tahun yang bisa menjual arena berkapasitas 80.000 kursi?

"Mengapa Anda berpikir dia ingin melawan saya dan bukan orang lain? Semua orang ingin melawannya, semua petinju ingin melawannya. Tetapi jika dia melawan mereka, satu-satunya orang yang akan datang adalah orang-orang yang menyukainya. Orang-orang lain, orang tua mereka mungkin tidak akan datang dan menonton mereka. Itu hanya untuk membuatnya nyata. Mereka terlalu membosankan untuk ditonton oleh anak-anak mereka, seperti melihat rumput tumbuh," imbuh Tyson.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1277 seconds (0.1#10.140)