Inter Milan Comeback Menang Lawan Udinese, Simone Inzaghi Semringah

Selasa, 09 April 2024 - 20:01 WIB
loading...
Inter Milan Comeback Menang Lawan Udinese, Simone Inzaghi Semringah
Inter Milan Comeback Menang Lawan Udinese, Simone Inzaghi Semringah. Foto: Reuters
A A A
UDINE - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi , sangat puas dengan kemenangan timnya atas Udinese dalam lanjutan Liga Italia 2023/2024. Inzaghi meminta anak asuhnya untuk tetap fokus menatap laga yang ada guna merengkuh Scudetto musim ini.

Nerazzurri -julukan Inter Milan- menang comeback 2-1 saat bertandang ke markas Udinese di Stadion Friuli, Selasa (9/4/2024) dini hari WIB. Inter Milan harus tertinggal lebih dulu lewat gol Lazar Samardzic (40’), sebelum membalikan keadaan berkat gol penalti Hakan Calhanoglu (55’), dan Davide Frattesi (90+5’).

Inzaghi memberikan apresiasi kepada Udinese usai laga. Dia paham bahwa menelan kekalahan di menit-menit akhir adalah sesuatu yang sangat menjengkelkan. Tapi di sisi lain, kemenangan ini menjadi hasil penting bagi Inter Milan.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Udinese, mereka memainkan pertandingan yang hebat dan kekalahan seperti ini sangat menyebalkan,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia, Selasa (9/4/2024).



“Kami memenangkan pertandingan penting untuk perjalanan ini. Kami kebobolan gol yang mustahil,” ungkapnya.

Lebih lanjut, dia mengapresiasi pencapaian Inter Milan yang sudah mengemas 26 kemenangan dari 31 laga yang telah dimainkan. Inzaghi ingin anak asuhnya tetap fokus meraih kemenangan. Pasalnya, mereka hanya buth dua kemenangan lagi untuk memastikan diri mengangkat trofi juara Liga Italia musim ini.

“Kami telah meraih 26 kemenangan dalam 31 pertandingan. Pencapaian yang bagus. Sekarang kita harus tetap jelas. Ada keharmonisan yang luar biasa, semua orang saling membantu. Delapan poin lagi,” tutur Inzaghi.

Selanjutnya, Inter Milan akan menjamu Cagliari di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin (15/4/2024) dini hari WIB. Inzaghi mengingatkan Lautaro Martinez dan kolega betap pentingnya hasil kemenangan dapat diraih pada laga tersebut.

“Kami harus berpikiran jernih, kami akan menghadapi Cagliari pada hari Minggu. Kelompok harus pergi ke satu tujuan. Sekarang kami harus menyelesaikannya dengan cara terbaik,” terangnya.

Di sisa tujuh pertandingan, Inter Milan semakin nyaman di puncak klasemen dengan koleksi 82 poin. Mereka unggul jauh 14 angka atas AC Milan yang berada di posisi dua. Dengan pencapaian ini, Nerazzurri sudah hampir pasti bisa merebut gelar juaranya pada musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2288 seconds (0.1#10.140)