Jessica McCaskill Menuliskan Cerita Kemenangan Bersejarah

Senin, 17 Agustus 2020 - 14:14 WIB
loading...
Jessica McCaskill Menuliskan Cerita Kemenangan Bersejarah
Jessica McCaskill Menuliskan Cerita Kemenangan Bersejarah/Boxing Scene
A A A
Jessica McCaskill . Nama petinju wanita itu tiba-tiba menghentak jagat tinju wanita. Ya, McCaskill menggegerkan tinju wanita setelah melengserkan ratu Kelas Welter Cecilia Braekhus.

McCaskill yang baru memiliki rekor ring 8 kali menang dan dua kali kalah melengserkan sang ratu juara bertahan terlama dalam sejarah tinju wanita, Cecilia Braekhus . Jessica McCaskill akhirnya menuliskan cerita sejarah yang indah dalam karirnya.

Petinju wanita berbobot 63,5 Kg dari Chicago itu merusak malam bersejarah Braekhus yang ingin memperpanjang rekor tidak terkalahkan. McCaskill yang naik ke Kelas 65,7 Kg, akhirnya membuktikan bahwa berat badan tidak masalah dalam melengserkan ratu Kelas Welter yang tak terbantahkan pada Sabtu malam dari tempat luar ruang darurat di pusat kota Tulsa, Oklahoma.

Jessica McCaskill Menuliskan Cerita Kemenangan Bersejarah


Hakim Karen Holderfield memberi nilai imbang 95-95, sedangkan dua hakim lainnya, Gerald Ritter dan David Sutherland memberikan skor 97-94 dan 97-93 untuk kemenangan McCaskill. Sebelum kartu skor dibaca, siapa pun sudah menebak apa yang akan terjadi.

"Saya berpikir sendiri bahwa dibutuhkan banyak hal untuk menghilangkannya dari sang juara," kata McCaskill tentang saat-saat terakhir menahan napas sebelum bisa mengembuskan napas lega dalam perayaan.



Pertarungan itu terjadi empat bulan setelah tanggal awal 17 April yang seharusnya berlangsung, di Pelabuhan Nasional MGM di Oxon Hill, Maryland. Pandemi virus corona yang sedang berlangsung menutup acara tersebut, membuat kedua petinju dikarantina di kamp pelatihan masing-masing ā€” BrƦkhus di Big Bear, California, sementara McCaskill benar-benar tinggal di gymnya di Chicago ā€” sepanjang jalan melalui kamp kedua untuk bersiap menghadapi apa yang terjadi. pertarungan tinju wanita pertama yang menjadi tajuk utama siaran DAZN-USA.

McCaskill memang berencana untuk menyamai Braekhus di babak pembukaan sebelum melakukan serangannya. Entah itu tipuan atau dia hanya melihat celah yang tak terduga, McCaskill melepaskan tangannya lebih awal, meniadakan ketinggian yang cukup dan meraih keuntungan dengan cepat masuk ke dalam.

Braekhus tetap siap di bawah tekanan, menggunakan jab panjangnya untuk menciptakan ruang yang diinginkannya. McCaskill mendaratkan pukulan terbaik dari ronde tersebut, berjuang melepaskan diri dari rangkulan untuk melakukan pukulan overhand ke kiri.

McCaskill sejauh ini lebih sibuk dari keduanya, memberikan 230 pukulan lebih banyak daripada Braekhus, yang mendarat pada persentase yang jauh lebih tinggi (32% pada 85-dari-269, menjadi 15% pada 84-dari-499 untuk McCaskill). Kedua petinju berusaha memperbanyak pukulan di ronde kedua. McCaskill menggunakan senjatanya sebagai pukulan kuat, berkomitmen pada tongkat dan mengikuti dengan tangan kanan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1993 seconds (0.1#10.140)