Hari Kehancuran Takhta First Lady Digulingkan Cewek Ingusan

Minggu, 16 Agustus 2020 - 21:07 WIB
loading...
Hari Kehancuran Takhta First Lady Digulingkan Cewek Ingusan
Hari Kehancuran Takhta First Lady Digulingkan Cewek Ingusan/Boxing Scene
A A A
TUSLA - Rekor 36 kali tidak terkalahkan dan takhta tinju Kelas Welter First Lady Cecilia Braekhus hancur berantakan setelah digulingkan Cewek Ingusan bernama Jessica McCaskill. Sabuk juara First Lady asal Norwegia itu dirampas cewek ingusan berjuluk CasKILLA dengan angka mutlak di Tulsa, Amerika Serikat, Minggu (16/8/2020) siang WIB.

Kekalahan memalukan Braekhus merusak target menyamai rekor mempertahankan gelar 25 kali beruntun milik legendaris tinju dunia Joe Louis. CasKILLA juga merusak mimpi Braekhus untuk pertarungan super tinju wanita dengan Katie Taylor .



Braekhus akhirnya digulingkan sebagai juara dunia Kelas Welter tak terbantahkan setelah dua hakim juri memberi kemenangan untuk CasKILLA dengan skor 97-94, 97-93, sementara hakim ketiga memberi angka imbang. Kemenangan itu menjadi jalan pembuka bagi CasKILLA untuk duel ulang dengan Katie Taylor yang mengalahkannya pada Desember 2017.

"Saya akan menyukai pertandingan ulang Taylor dan kesempatan untuk membalas dendam, dan pasti di tempat seperti Stadion Wembley dengan tagihan besar," kata McCaskill.

Hari Kehancuran Takhta First Lady Digulingkan Cewek Ingusan


Dengan kemenangan ini, CasKILLA memperbaiki rekor bertandingnya menjadi 9 kali menang (3KO) dan 2 kalah. Sedangkan Braekhus kini menorehkan rekor ring 36 kali menang (9KO) dan 1 kalah.



Jalan McCaskill terbuka jika Taylor, juara Kelas Ringan yang tak terbantahkan itu mengalahkan Delfine Persoon dalam pertandingan ulang. Duel Taylor vs Persoon akan menjadi laga tambahan untuk duel Dillian Whyte vs Alexander Povetkin dalam perebutan sabuk Berlian WBC di Kelas Berat pada Sabtu, 22 Agustus mendatang.

"Jika kami memiliki penggemar lagi, stadion itu memiliki 100.000 orang dan itu jenis kerumunan yang perlu ada pada pertarungan seperti itu. Saya memperhatikan Taylor dan saya ingin pertarungan itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2444 seconds (0.1#10.140)