Jadwal Arsenal vs Bayern Muenchen di Perempat Final Liga Champions, Rabu (10/4/2024)

Selasa, 09 April 2024 - 18:37 WIB
loading...
A A A
Tuchel pun berharap Leroy Sane dan kolega dapat menunjukkan performa dan energi yang sama saat bertandang ke Emirates Stadium seperti ketika mereka berjumpa dengan Manchester City di Etihad Stadium musim lalu. Menurutnya, pasukannya bermain apik di markas Pasukan Manchester Biru tahun lalu meski kalah 0-3 sehingga dia mengharapkan hasil berbeda bakal didapat anak buahnya di kandang sang penguasa London Utara.

“Saya mengharapkan performa yang sama, semangat yang sama, dan hasil yang berbeda. Itu adalah kekalahan yang sulit untuk diterima. Rasanya tidak seperti 3-0. Itulah tingkat yang kami harapkan dari diri kami sendiri. Kami membutuhkan performa di level itu,” jelas pelatih asal Jerman tersebut.

“Kami kekurangan energi di Liga Jerman, kami tidak cukup konsisten di liga, tapi ini bukan liga besok. Kami telah menganalisis berbagai hal secara terbuka, faktual, dan langsung. Kami telah mempersiapkan taktik untuk besok, menyiapkan tim untuk tugas tersebut,” pungkasnya.

Pertandingan leg pertama antara Muenchen dan Arsenal di Emirates Stadium bakal berlangsung pada Rabu (10/4/2024) pukul 02.00 WIB. Setelah itu, leg kedua bakal dihelat di Allianz Arena pada 18 April 2024.
(sto)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)