Pertahanan Timnas Indonesia U-23 Diuji Lawan Qatar, Saksikan Live di Vision Plus

Selasa, 09 April 2024 - 18:18 WIB
loading...
Pertahanan Timnas Indonesia U-23 Diuji Lawan Qatar, Saksikan Live di Vision Plus
Pertahanan Timnas Indonesia U-23 Diuji Lawan Qatar, Saksikan Live di Vision Plus
A A A
JAKARTA - Pertandingan antara Qatar vs Indonesia di Piala Asia U-23 2024 telah diumumkan. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Jassim Bin Hamad pada Senin, 15 April 2024 pukul 22.30 WIB dan dapat disaksikan secara langsung melalui layanan live streaming Vision+ .

Untuk meraih hasil terbaik, kedua tim telah melakukan persiapan matang. Timnas Indonesia telah memulai pemusatan latihan mereka sejak Selasa, 2 April 2024, di Dubai, Uni Emirat Arab.

Shin Tae-yong mempersiapkan para jagoannya untuk melawan tuan rumah Piala Asia. Meskipun sebelumnya Justin Hubner masuk ke dalam jajaran pemain yang disiapkan Shin Tae-yong, keikutsertaan Justin Hubner kini masih dalam pertanyaan. Ia dikabarkan baru bisa main di atas tanggal 17 April, pasalnya Justin Hubner kini tengah menjalankan karirnya di Liga Jepang (J-League 1) bersama Cerezo Osaka dan belum mendapatkan izin.

Selain itu, Dewangga juga absen dalam pertandingan melawan Qatar pasca cidera. Nathan Tjao A On juga dipastikan batal memperkuat tim Garuda.

Dengan pertandingan antara Timnas Indonesia dan Timnas Qatar yang akan disiarkan secara live streaming di Vision+ pada Piala Asia U-23 2024, para penggemar sepakbola di Indonesia siap menyaksikan momen seru dan mendukung pasukan Garuda Muda berjuang meraih kemenangan.

Saksikan perjuangan garuda muda melawan Qatar di Piala Asia U-23 2024, Senin, 15 April 2024. Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara langsung di platform streaming Vision+ .

Download dan update aplikasi Vision+ sekarang! Jangan lupa berikan rating bintang 5 di Play Store dan bagikan pengalaman streaming terbaik Anda pakai Vision+ !

Bagi para penggemar olahraga, selain pertandingan Piala Asia U-23, saksikan juga berbagai pertandingan olahraga kelas dunia lain di Vision+ , tempat nonton bola sepanjang tahun.

Nikmati berbagai konten di Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten Vision+ lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #PialaAsiaU23Qatar2024

—
Note: Mohon link ini di-embed pada kata yang di-bold
Vision+: https://visionplus.link/t6yu
Qatar vs Indonesia: https://visionplus.link/t6yu
Downloadi: https://visionplus.link/download
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)