Hasil Liga Champions: Drama 6 Gol, Manchester City Ditahan Imbang Real Madrid

Rabu, 10 April 2024 - 05:00 WIB
loading...
Hasil Liga Champions: Drama 6 Gol, Manchester City Ditahan Imbang Real Madrid
Drama 6 Gol, Manchester City Ditahan Imbang Real Madrid di Liga Champions. Foto: Reuters
A A A
Leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City berakhir imbang 3-3. Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi dan kedua tim menyerang dengan agresif.

Real Madrid berhasil unggul 2-1 pada babak pertama melalui gol Eduardo Camavinga dan Rodrygo, tetapi City mampu membalas dengan gol-gol Phil Foden dan Josko Gvardiol untuk memimpin 3-2 di babak kedua.

Madrid berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 berkat gol Federico Valverde di menit ke-77. Meskipun Madrid terus menekan, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Hasil imbang ini merugikan Madrid karena mereka harus melakoni leg kedua di markas City pada 18 April mendatang.



Madrid tampil dengan kekuatan penuh termasuk Andriy Lunin, Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Aurelien Tchouameni, dan Ferland Mendy di belakang, dengan Federico Valverde, Eduardo Camavinga, dan Toni Kroos di tengah lapangan. Jude Bellingham bermain di posisi serang dengan dukungan dari Rodrygo dan Vinicius Junior di lini depan.

Sementara itu, Manchester City menurunkan Stefan Ortega di bawah mistar dengan Manuel Akanji, Ruben Dias, John Stones, dan Josko Gvardiol sebagai lini belakang. Rodri dan Mateo Kovacic bermain di lini tengah, sementara Phil Foden, Bernardo Silva, dan Jack Grealish berperan di lini serang, dengan Erling Haaland sebagai ujung tombak tim.

Susunan Pemain:

Real Madrid XI (4-3-1-2): Andriy Lunin; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Aurelien Tchouameni, Ferland Mendy; Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Toni Kroos; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Manchester City XI (4-2-3-1): Stefan Ortega; Manuel Akanji, Ruben Dias, John Stones, Josko Gvardiol; Rodri, Mateo Kovacic; Phil Foden, Bernardo Silva, Jack Grealish; Erling Haaland.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)