Canelo vs Crawford Akan Menjadi Terence Crawford vs Errol Spence II

Rabu, 10 April 2024 - 09:03 WIB
loading...
Canelo vs Crawford Akan Menjadi Terence Crawford vs Errol Spence II
Canelo vs Crawford Akan Menjadi Terence Crawford vs Errol Spence II
A A A
Duel Saul Canelo Alvarez vs Terence Crawford akan menjadi pertarungan Terence Crawford vs Errol Spence II menurut pelatih Brian "Bomac" McIntyre.

Bomac mengatakan bahwa petinju andalannya, Terence Crawford , masih menginginkan pertarungan dengan Saul Canelo Alvarez.

McIntyre, berbicara kepada Fight Hub, mengatakan tentang Crawford: "Mungkin itulah yang dia inginkan, Canelo. Bud mengalahkannya. Dia mengalahkannya. [Berat badan] tidak penting. Bud telah bertarung melawan orang-orang yang lebih besar sepanjang hidupnya."

"Kami tahu bagaimana cara melancarkan pukulan, kami tahu bagaimana cara mengambil kekuatanmu. Kami dapat mengambil kekuatan anda dari anda. Bagaimana Anda mengambil kekuatan dari seorang pemukul? Pengaturan waktu. Itu akan menjadi Errol Spence-Crawford II,"lanjutnya.

Canelo mengatakan bahwa ia tidak tertarik untuk bertanding, yang akan mempertemukan sang juara tak terbantahkan dengan berat badan 66,6 kg dengan juara tak terbantahkan dengan berat badan 76,2 kg, sebagian besar karena perbedaan ukuran, dan bahwa itu akan menempatkannya dalam situasi tanpa kemenangan. "Saya menghormati hal itu, karena Anda akan dikalahkan oleh orang yang lebih kecil..." kata McIntyre.

"Penggemar tinju sejati tahu bahwa Bud dapat mengalahkan Canelo. Ia mungkin lebih besar, namun ia tidak memiliki tinggi badan, ia tidak memiliki jangkauan. Dia memiliki IQ tinju yang bagus, tetapi dia [Canelo] tidak memiliki IQ gila seperti yang dimiliki Terence."

Ditanya mengenai apa yang akan terjadi saat Canelo menghadapi Jaime Munguia di Las Vegas pada tanggal 4 Mei, McIntyre memprediksi: "Canelo akan menghentikannya. Saya katakan dalam 10 ronde. Ini adalah pertarungan yang layak, namun Munguia belum siap untuk level tersebut. Dia belum berada di level itu."

McIntyre mengejek spekulasi mengenai pertarungan Crawford dengan sesama petinju yang dilatih McIntyre, Chris Eubank Jr. sebagai "berita palsu".
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)