Jared Anderson: Aku Kalahkan Deontay Wilder dengan Cara yang Hebat

Jum'at, 12 April 2024 - 09:09 WIB
loading...
Jared Anderson: Aku Kalahkan Deontay Wilder dengan Cara yang Hebat
Jared Anderson Bisa Kalahkan Deontay Wilder dengan Cara yang Hebat/Sporting news
A A A
Jared Anderson mengalahkan Deontay Wilder dengan cara yang hebat menjadi syarat untuk membuatnya menjadi wajah baru masa depan tinju Amerika Serikat. Jika petinju fenomenal kelas berat ini dapat tetap berkomitmen dan berdedikasi pada dunia tinju - dan jika ia dapat menghindari masalah akan melapangkan jalannya meneruskan nama besar tinju Amerika Serikat.

Itu adalah beberapa "seandainya" bagi petinju berusia 24 tahun yang diharapkan untuk menjadi wajah baru tinju kelas berat di Amerika Serikat. Jared Anderson menjalani kampanye tahun 2023 yang solid, bertarung tiga kali - terutama mengalahkan mantan pemegang gelar kelas berat Charles Martin dengan keputusan mutlak.

Penampilan yang menjanjikan itu terjadi setelah Anderson secara terbuka mengakui bahwa kecintaan dan hasratnya pada tinju telah memudar dan ia membayangkan untuk pensiun pada usia 27 tahun. Setelah pertarungan terakhirnya pada bulan Agustus, "Big Baby" telah mengalami beberapa masalah di luar dunia tinju, dengan dua kali berurusan dengan hukum.



Pada bulan Februari, Anderson didakwa melakukan tindak kriminal setelah memimpin polisi dalam sebuah pengejaran dengan kecepatan tinggi. Pada bulan November, ia ditangkap karena mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan penanganan senjata api yang tidak tepat.

Jared Anderson (16-0, 15 KO) berharap dapat menekan tombol reset dalam kehidupan dan kariernya dengan kembali naik ring pada hari Sabtu melawan Ryad Merhy (32-2, 26 KO) untuk menjadi tajuk utama kartu pertandingan di American Bank Center, Corpus Christi, Texas (ESPN). "Saya menjalani hidup. Inilah yang terjadi. Anda hanya dapat melakukan apa yang dapat Anda lakukan dan menerimanya dengan lapang dada," kata Anderson kepada BoxingScene.

"Orang-orang membuat kesalahan. Saya membuat kesalahan saya. Saya melakukan apa yang diperlukan untuk membuat kesalahan itu menjadi benar. Itu tidak akan terjadi lagi. Itu hanya sebuah benturan di jalan. ... Saya belajar bahwa saya harus menjadi petinju 24/7 dan bukan hanya saat saya akan bertanding."

Membuat Anderson fokus sepenuhnya pada pertarungan dapat menjadi lawan terberatnya. Anderson mengatakan bahwa gairahnya terhadap olahraga ini mulai menurun selama pandemi. "Itu terjadi tepat setelah pertarungan gelembung [di Las Vegas dari tahun 2020 sampai 2021]," kata Anderson.

"Saya bersenang-senang dan masih seperti anak kecil. Saya masih menikmati apa yang saya alami. Setelah [pandemi] itu, saya memiliki perasaan yang berbeda terhadap olahraga ini. Saya mulai melihat dunia dan olahraga ini seperti apa adanya. Ini adalah olahraga yang munafik. Itulah mengapa saya tidak setuju dengan banyak hal.''

"Banyak sekali. Saya bisa berbicara sepanjang hari. Ini adalah dunia anjing-makan-anjing dalam hal bisnis. Kemudian Anda memiliki penggemar dan komentator, di mana Anda tidak dapat melakukan hal yang benar. Bahkan saat anda melakukan hal yang baik, itu hanya bertahan begitu lama, karena saat anda melakukan satu kesalahan, tak peduli bagaimana pun itu, anda akan dikritik, dan itu memberikan sisi lain dalam karier anda."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)