Jared Anderson: Aku Kalahkan Deontay Wilder dengan Cara yang Hebat

Jum'at, 12 April 2024 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Anderson dibimbing oleh bos Top Rank, Bob Arum, co-promotor Antonio Leonard dan manajer James Prince dalam sebuah usaha kolektif untuk membantunya tetap berada di jalur yang benar. Sebagai permulaan, mereka telah memberi tahu Anderson untuk mengerem laju kendaraannya agar mereka dapat membantunya lebih baik dalam meniti kariernya.

"Hal terbesar yang mereka katakan kepada saya adalah untuk tetap berada di jalur yang benar dan terus berusaha menjadi lebih baik setiap hari sehingga ketika mereka memunculkan nama besar untuk menempatkan saya di peta untuk dilihat dunia, saya sudah siap 100 persen, dan saya tidak perlu bersiap-siap lagi," ujar Anderson.



Arum memiliki rencana besar untuk Anderson. Ia ingin Anderson menghadapi orang-orang seperti Deontay Wilder, Joseph Parker, Zhilei Zhang, dan Joe Joyce pada tahun 2025 dan berada dalam posisi untuk menjadi "pewaris takhta," seperti yang telah diramalkan oleh rekan tandingnya, Tyson Fury, dengan perebutan gelar juara dunia kelas berat pada tahun 2026. "Saya merasa saya telah berkembang dengan baik, dan kami akan melangkah ke tahap berikutnya," kata Anderson.

"Rencana saya adalah membuat uang saya bekerja dengan sendirinya setelah bertinju. Saya telah tumbuh menjadi sangat berpikiran bisnis. Saya ingin bekerja tanpa harus bekerja secara fisik. Rencana saya adalah menghasilkan uang sebanyak mungkin. Saya sangat mudah dipasarkan. Saya bisa berbicara dan berjalan. Saya ingin menjadi pemain sandiwara saat saya masuk ke dalam ring, dan saya adalah seorang pebisnis di dalamnya."

Anderson mengatakan bahwa ia ingin menghasilkan 50-75 juta dolar AS dalam karier tinjunya dan kemudian pensiun. Pertarungan yang menguntungkan melawan Wilder akan mempercepat rencananya untuk mendapatkan uang yang banyak. "Saya siap besok," kata Anderson.

"Saya menghormati Deontay. Saya rasa ia memiliki pukulan yang luar biasa. Namun ia tidak dapat mengalahkan saya, dan saya akan membiarkannya begitu saja. Saya adalah petinju berkemampuan lengkap, dan saya akan mengalahkannya dengan cara yang luar biasa."

Sebelum Anderson dapat menikmati hidangan utama dari Wilder, ia harus terlebih dahulu menikmati apa yang dianggap sebagai hidangan pembuka dalam diri Merhy, mantan penantang kelas penjelajah yang sekarang berkampanye sebagai kelas berat di bawah ukuran, dalam debutnya di Amerika Serikat.
Sementara Merhy mencoba untuk membuat nama untuk dirinya sendiri di Amerika, Anderson bertujuan untuk membuktikan bahwa ia memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi wajah tinju Amerika. "Saya ingin tampil tajam, memanfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya, dan saya berencana untuk membuatnya terlihat mudah," kata Anderson.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1370 seconds (0.1#10.140)