Taktik Cerdas Oleksandr Usyk Atasi Tubuh Tinggi Tyson Fury 205 Cm

Jum'at, 12 April 2024 - 11:11 WIB
loading...
Taktik Cerdas Oleksandr Usyk Atasi Tubuh Tinggi Tyson Fury 205 Cm
Taktik Cerdas Oleksandr Usyk Atasi Tubuh Tinggi Tyson Fury 205 Cm/The Sun
A A A
Transformasi tubuh dan taktik cerdas Oleksandr Usyk untuk mengatasi tubuh tinggi Tyson Fury menjelang pertarungan tak terbantahkan kelas berat pada 18 Mei 2024. Penggemar melihat taktik 'sangat cerdas' Oleksandr Usyk untuk pertarungan melawan Tyson Fury saat ia memamerkan transformasi tubuh saat latihan.

Segalanya benar-benar terlihat baik bagi Oleksandr Usyk saat perubahan latihan yang "sangat cerdas" bahkan menutupi transformasi tubuhnya yang luar biasa. Ukuran bukanlah segalanya, namun petinju Ukraina ini sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Tyson Fury yang memiliki tinggi badan lebih dari enam inci dalam pertarungan penyatuan gelar juara dunia kelas berat dengan meningkatkan permainannya secara substansial.



Para penggemar tinju melihatnya melayangkan pukulan jab ke arah bola tinju yang ditinggikan secara khusus, saat petinju berpostur 190 cm ini bersiap untuk menghadapi Raja Gipsi berpostur 205 cm ini pada tanggal 18 Mei di Riyadh, Arab Saudi. Dan setelah sang juara dunia ini mengunggah video yang tidak biasa ini di Instagram, seorang penggemar menulis: "Sangat pintar.... target ditempatkan tinggi."

Pengamat kedua menyatakan: "Ketinggian itu sangat tepat."

Yang ketiga menulis: "Saya melihat Anda meletakkan tas ini tinggi-tinggi untuk menirukan 205 cm tinggi Fury."

Usyk juga terlihat lebih kencang dari sebelumnya, namun Fury telah dipuji karena kondisinya yang prima enam minggu sebelum pertarungan besar mereka. Rekan latih tanding petinju asal Inggris, Ty Mitchell, mengunggah foto-foto petinju asal Inggris itu yang terlihat paling ramping.

Mitchell kemudian meramalkan "dominasi total" untuk temannya melawan Usyk Namun, para penggemar yang menyaksikan Usyk memukul samsak yang sangat tinggi itu tampak terpecah atas hasil yang mungkin terjadi, mereka yang mendukung rival asal Inggris itu mengklaim bahwa pria yang lebih tua itu "Terlalu pendek untuk memukul sang raja".
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)