Merasa Diremehkan Mike Tyson, Jake Paul Berniat Undang Donald Trump

Sabtu, 13 April 2024 - 02:02 WIB
loading...
Merasa Diremehkan Mike Tyson, Jake Paul Berniat Undang Donald Trump
Pemberitaan jelang pertarungan Jake Paul vs Mike Tyson sepertinya tak pernah ada habisnya. Terbaru, petinju Youtuber itu menegaskan bahwa ini bakal menjadi pertarungan profesional / Foto: Kolase
A A A
Pemberitaan jelang pertarungan Jake Paul vs Mike Tyson sepertinya tak pernah ada habisnya. Terbaru, petinju Youtuber itu menegaskan bahwa ini bakal menjadi pertarungan profesional.

Paul tak sependapat dengan Tyson mengenai klasifikasi pertarungan mereka yang berlangsung di Stadion AT&T, 20 Juli 2024. Menurutnya, pertarungan tersebut akan ditetapkan sebagai persiapan duel profesional, meskipun peraturan khusus menunjukkan sebaliknya.

"Mike dan saya ingin ini menjadi pertarungan profesional, pengambilan gambar seluruh wajah. Kami mengajukan permintaan itu ke komisi. Ini adalah perang habis-habisan. Ada banyak video palsu tentang tidak bisa saling memukul, dan kami akan mengenakan sarung tangan besar, tapi itu semua adalah berita palsu," kata Paul saat berbicara dengan FOX News dikutip dari DailyStar, Jumat (12/4/2024).



Paul, 27, yang memiliki rekor sembilan kemenangan dan sekali kalah dalam pertarungan profesionalnya memperkirakan Tyson akan menjadi lawan yang lebih tangguh. Meskipun Tyson dalam beberapa kesempatan selalu menyebut jika ini merupakan pertarungan eksibisi.

"Saya pikir dia (Tyson) meremehkan saya, saya benar-benar berpikir begitu. Ini pertarungan kelas berat, dia adalah pria yang lebih besar, namun saya adalah pria yang lebih cepat. Dia adalah pria yang jauh lebih kuat, namun saya segar. Dia berpengalaman tapi saya pintar, namun di atas ring dia mungkin lebih pintar. Ini adalah pertarungan yang hebat, pertarungan yang sangat menarik, dan orang-orang melihat video pelatihan dan mengira dia adalah monster."

"Tetapi saya tahu saya memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkannya. Merupakan suatu kehormatan untuk berada di atas ring bersamanya, tetapi saya yakin saya akan angkat tangan. Ini akan sulit, dia akan masuk ke dalam, tapi saya yakin saya memiliki kaki yang lebih cepat dan tangan yang lebih cepat, dan saya akan menemukan sudutnya," tegas Paul.


Pertarungan ini diprediksi bakal dihadiri sederet selebritas dunia. Bukan hanya itu saja, Paul juga berencana mengundang Donald Trump untuk menghadiri duel yang berlangsung di Kota Texas tersebut.

"Trump, jika Anda menonton ini, ini adalah undangan. Saya tahu Anda dulu mempromosikan Tyson, jadi saya ingin Anda hadir dalam pertarungan tersebut. Vivek datang ke pertarunganku yang lain. Dan, tentu saja, si rubah perak, Barron Trump. Jadi, Donny, berhentilah, kami punya tiket untukmu."
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)