PSG Sodorkan Kontrak 4 Tahun Boyong Victor Osimhen dengan Mahar Rp223 Miliar

Sabtu, 13 April 2024 - 22:02 WIB
loading...
PSG Sodorkan Kontrak 4 Tahun Boyong Victor Osimhen dengan Mahar Rp223 Miliar
Paris Saint-Germain (PSG) dilaporkan telah menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun untuk menyelesaikan kesepakatan memboyong Victor Osimhen dari Napoli / Foto: Football on Dailysports
A A A
Paris Saint-Germain ( PSG ) dilaporkan telah menyodorkan kontrak berdurasi empat tahun untuk menyelesaikan kesepakatan memboyong Victor Osimhen dari Napoli . Kehadirannya diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kylian Mbappe.

Mbappe sejauh ini belum kunjung membarui kontraknya bersama PSG. Padahal masa baktinya bersama Les Parisiens berakhir pada bursa transfer musim panas ini.

Tak pelak, PSG mengincar sejumlah nama besar untuk menggantikan Mbappe, termasuk Osimhen. Setelah melakukan pendekatan, tim asuhan Luis Enrique itu kini disebut sebagai yang terdepan untuk mendapatkannya.



Osimhen sendiri memiliki klausul pelepasan sebesar 130 juta Euro (Rp2,22 triliun) dalam kontraknya. Alhasil, sangat jelas berapa banderol yang perlu dikeluarkan oleh sang raksasa Liga Prancis untuk mendapatkannya dari Napoli.

Menurut laporan Football Italia, PSG ingin mempercepat penyelesaian kesepakatan dengan Osimhen untuk mengalahkan rival mereka dalam perburuannya. Kabarnya, mereka juga telah mengajukan tawaran kontrak berdurasi empat tahun senilai lebih dari 13 juta Euro (Rp223 miliar) ditambah kendali atas hak citranya.

Selain itu, ada rencana bahwa striker berusia 25 tahun itu bakal menandatangani kesepakatan sponsorship yang menguntungkan dengan perusahaan Qatar yang dekat dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Namun, saat ini memang belum ada tawaran resmi yang dilontarkan oleh juara Liga Pranci situ.



Saat ini, PSG tak sendirian dalam perburuan Osimhen. Mereka bersaing dengan Arsenal dan Chelsea yang juga terus dikaitkan dengan mantan striker Lille itu yang kabarnya juga bakal memberikan tawaran dalam beberapa pekan ke depan.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)