Hari Kemerdekaan Indonesia Punya Makna Khusus Bagi Skuad Persija

loading...
Hari Kemerdekaan Indonesia Punya Makna Khusus Bagi Skuad Persija
Pemain Persija Jakarta turut merasakan nuansa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh Senin, 17 Agustus 2020 atau hari ini. Sejumlah harapan dipanjatkan. Foto: Persija
JAKARTA - Pemain Persija Jakarta turut merasakan nuansa Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 yang jatuh Senin, 17 Agustus 2020 atau hari ini. Sejumlah harapan dipanjatkan para penggawa Macan Kemayoran untuk kemajuan Tanah Air.

(Baca Juga: MU Dipastikan Hampa Gelar, Solskjaer Bidik Amunisi Baru)

Kapten Andritany Ardhiyasa berharap hari kemerdekaan kali ini menjadi momentum persatuan seluruh rakyat Indonesia. “Dirgahayu Republik Indonesia ke-75! Kita jadikan momentum Hari Kemerdekaan RI untuk bersatu dan hindari perbedaan,” jelasnya, disitus resmi Persija.

Gelandang Persija yang membela Timnas Indonesia, Evan Dimas mengajak para pemuda bekerja lebih keras lagi demi nusa dan bangsa. “Di Hari Kemerdekaan Tahun ini mungkin kita sebagai pemuda harus bekerja lebih keras lagi di bidangnya masing-masing untuk Indonesia,” ucapnya.



Sementara pemain naturalisasi asal Brasil, Otavio Dutra turut memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Melalui akun instagram pribadinya, dia berfoto bersama istri dan anaknya dengan memegang bendera Merah Putih.

(Baca Juga: Tersingkir dari Liga Europa, Lopetegui Prediksi MU Punya Masa Depan Cerah)

Bek tengah berusia 36 itu juga menyampaikan harapannya. “Saya sangat bangga menjadi orang Indonesia. Semoga negeriku semakin maju, makin berjaya dan selalu damai Indonesia yang selalu ada di hati dan keluarga,” ucap Dutra.
(mirz)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top